Kalahkan Juventus dan Barcelona, Liverpool Dapatkan Gelandang PSG?

Kalahkan Juventus dan Barcelona, Liverpool Dapatkan Gelandang PSG?

Kalahkan Juventus dan Barcelona, Liverpool Dapatkan Gelandang PSG?

SABUNG AYAM ONLINE –  Juventus dan Barcelona nampaknya harus gigit jari dalam perburuan gelandang Paris Saint Germain Adrien Rabiot. Gelandang Paris Saint Germain itu dikabarkan merapat ke Liverpool.

Rabiot bisa didapat dengan gratis pada musim panas 2019. Kontrak pemuda Prancis itu dengan PSG akan habis akhir musim nanti dan tidak akan memperpanjangnya.

Petinggi PSG Antero Henrique telah memastikan Rabiot menolak memperpanjang kontrak dan ingin pergi dari Parc des Princes tahun depan.

“Rabiot telah memberitahu saya bila dia tidak akan memperpanjang kontrak dan bila dia ingin meninggalkan klub dengan gratis pada akhir musim saat kontraknya habis,” ujar Henrique beberapa hari lalu.

Keputusan Rabiot ini membuat banyak klub besar Eropa bersiap mencaploknya. Juventus dan Barcelona yang awalnya paling berminat terhadap pemain 23 tahun itu.

Gantikan HendersonFOTO: 5 Pesepak Bola Top yang Merupakan Fans Liverpool

Namun seperti dikutip dari Sportsmole, Liverpool yang lebih berpeluang mendapatkan jasa Rabiot pada musim panas 2019 nanti. Rabiot disiapkan menjadi pengganti Jordan Henderson.

Rabiot sudah tidak terlalu asing dengan kehidupan di Inggris. Sewaktu masih di level junior, Rabiot pernah bergabung bersama Manchester City.