Kalah dari BATE, Emery Janjikan Leg Kedua Arsenal Lebih Baik

Kalah dari BATE, Emery Janjikan Leg Kedua Arsenal Lebih Baik

Kalah dari BATE, Emery Janjikan Leg Kedua Arsenal Lebih Baik

Kalah dari BATE, Emery Janjikan Leg Kedua Arsenal Lebih Baik

 Arsenal menelan kekalahan saat menghadapi BATE Borisov . Manajer Arsenal Unai Emery pun menjanjikan bahwa skuatnya akan bermain lebih baik dan meraih hasil berbeda di leg kedua babak 32 besar di Emirates Stadium pekan depan.

Bertandang ke Borisov Arena, Jumat (15/2/2018) dinihari WIB, Arsenal pulang dengan kekalahan 0-1. Gol tunggal wakil Belarusia ke gawang Arsenal ini dicetak oleh Stanislav Dragun di akhir babak pertama.

Padahal, Arsenal mampu mendominasi pertandingan. Espn mencatat bahwa The Gunners memiliki 77 persen penguasaan bola dan melepaskan 16 tembakan dan tiga mengarakan ke gawang namun tidak ada gol tercipta

Bahkan, Arsenal harus kehilangan Alexandre Lacazette karena mendapatkan kartu merah karena menyikut Aleksandar Filipovic. Unai Emery pun menyadari meski skuatnya bermain baik namun mereka gagal mencetak gol.

Emery pun memastikan bahwa skuatnya akan tampil lebih baik saat menjamu BATE di leg kedua. “Pekan depan kami akan bermain 90 menit lainnya dan saya yakin itu berbeda,” ungkapnya seperti dilansir Bbc.

“Hari ini babak pertama adalah performa yang baik bagi kami, kami memiliki peluang untuk mencetak gol, terkadang minggu lalu peluang kami menghasilkan gol dan hari ini tidak,” ujar Emery.

“Kami bekerja. Saya senang dengan para pemain saat kami bekerja dan kami berusaha. Mereka juga berjuang keras bertahan saat unggul 1-0 – dan mereka terorganisir dan tim yang kompetitif.”

“Peluang besar kami, kesempatan besar kami dan tantangannya adalah minggu depan. Saya percaya pada pemain kami dan saya yakin di stadion kami dan juga dengan pendukung kami,” pungkas Unai Emery.