Juventus Tundukkan Lokomotiv Moskow Berkat Gol Telat Douglas Costa

Juventus Tundukkan Lokomotiv Moskow Berkat Gol Telat Douglas Costa

Juventus Tundukkan Lokomotiv Moskow Berkat Gol Telat Douglas Costa

Juventus Tundukkan Lokomotiv Moskow Berkat Gol Telat Douglas Costa

Tamantoto Togel HK – Juventus akhirnya membawa pulang tiga poin setelah menang tipis 2-1 atas tuan rumah Lokomotiv Moskow pada matchday keempat Liga Champions. Gol Douglas Costa menjelang akhir laga menjadi penentu kemenangan Juventus.

Pada laga di Lokomotiv Stadium, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB, Aaron Ramsey dan Douglas Costa memastikan kemenangan Juventus. Sementara Lokomotiv Moskow hanya mampu membalas satu gol lewat Aleksey Miranchuk.

Dengan hasil ini Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Grup D dan memastikan lolos ke fase gugur setelah memiliki 10 poin dari 4 laga. Sementara Lokomotiv Moskow di posisi ketiga klasemen dengan tiga poin.

Para Pemain Juventus merayakan gol Douglas Costa ke gawang Lokomotiv Moskow dalam laga lanjutan Grup D di Liga Champions di Moscow RZD Arena stadium. Dimitar DILKOFF / AFP

Jalannya Pertandingan

Juventus langsung menekan dan sudah unggul di menit keempat. Gol ini berawal dari tendangan bebas Ronaldo di sisi kiri pertahanan Lokomotiv dan mengarah tepat ke pelukan Guilherme.

Namun bola tidak ditangakp dengan baik oleh kiper asal Brasil ini. Aaron Ramsey langsung menyambar bola yang terlepas tersebut guna membuat Juventus memimpin lebih dulu 1-0.

Lokomotiv mencoba membalas. Pada menit ke-12, Maciej Rybus melepaskan crossing dan disambut dengan sundulan Aleksey Miranchuk namun bola masih membentur tiang gawang Juventus.

Meski demiikian, bola memantul dan mengarah ke Miranchuk yang langsung disambut pemain asal Rusia ini ke gawang Wojciech Szczesny. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Miranchuk kembali nyaris mencetak gol dan membuat timnya unggul. Namun sundulannya memanfaatkan crossing Rifat Zhemaletdinov dari sisi kanan masih berada di atas gawang Juventus.

Juventus mulai mengendalikan permainan. Pada menit ke-35, peluang dimiliki oleh Gonzalo Higuain setelah lolos dari perangkap offside namun bola masih dapat digagalkan kiper Guilherme.

Serangan masih terus dilakukan oleh Juventus namun masih gagal. Begitu juga dengan peluang yang dimiliki Lokomotiv dan hingga turun minum skor masih 1-1.

Di babak kedua, Juventus kembali mencoba menekan tuan rumah. Cristiano Ronaldo memiliki peluang di menit ke-56 namun sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti masih dapat ditepis Guillerme.

Lokomotiv balik mengancam lewt serangan baliknya di menit ke-77. Lewat sebuah serangan balik, Joao Mario mendapatkan bola luar namun Bonucci masih dapat menyapu bola tepat di garis gawang.

Akhirnya, Juventus memenangkan pertandingan ini lewat gol Douglas Costa menjelang akhir pertandingan setelah melakukan kerjasama yang baik dengan Higuain guna menjebol gawang Lokomotov Moskow.

Gol tersebut akhirnya memastikan kemenangan Juventus 2-1 atas Lokomotiv Moskow.

Lokomotiv Moskow : Guilherme; Vladislav Ignatjev, Benedikt Howedes, Vedran Corluka, Maciej Rybus; Rifat Zhemaletdinov, Gregorz Krychowiak, Dimitri Barinov, Joao Mario; Alexey Miranchuk; Eder.

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Alex Sandro; Sami Khedira (Douglas Costa 70′), Miralem Pjanic, Adrien Rabiot; Aaron Ramsey (Rodrigo Betancur 64′); Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo (Paulo Dybala 81′).