Juventus Sodorkan Tawaran Menarik Agar Wonderkid MU Mau Pindah

Juventus Sodorkan Tawaran Menarik Agar Wonderkid MU Mau Pindah

Juventus Sodorkan Tawaran Menarik Agar Wonderkid MU Mau Pindah

Juventus Sodorkan Tawaran Menarik Agar Wonderkid MU Mau Pindah

Tamantoto Togel – Juventus menjadi salah satu klub paling aktif di bursa transfer Januari ini. Setelah dapatkan Dejan Kulusevski, Juventus kini mengincar wonderkid milik Manchester United, Tahith Chong.

Chong sendiri merupakan talenta muda hasil didikan akademi Setan Merah yang mulai dipromosikan ke skuat utama. Demi dapatkan sang buruan, Juventus kabarnya akan menawarkan proposal yang menggoda. Apa itu? Berikut ulasannya.

1. Sulit dapatkan tempat di skuad utama Manchester United

Salah satu kesulitan yang selalu didapatkan pemain muda adalah waktu bermain di tim utama. Begitu juga dengan Tahith Chong yang baru bermain di tiga laga MU musim ini di semua ajang. Kontrak sang winger bersama MU sendiri akan berakhir di musim ini. Ia pun masih menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Setan Merah.

2. Tawaran menggiurkan Juventus

Kondisi tersebut pun ingin dimanfaatkan Juventus dengan menggoda sang pemain untuk segera meninggalkan Old Trafford. Sesuai regulasi, Chong sudah bisa membahas pra kontrak dengan klub lain karena kontraknya yang hanya meninggalkan enam bulan lagi.

DilansirThe Sun, Juventus akan memberikan tawaran gaji yang besar agar sang pemain mau bergabung, yaitu 350 ribu paun per pekan. Tak hanya itu, ia pun akan diberikan bonus sebesar dua juta paun jika pergi dengan status free agent.

3. Jaminan bermain

Selain bonus dan gaji besar, Juventus pun menjamin waktu bermain yang lebih banyak untuk pemain asal Belanda tersebut. Hal ini pun kabarnya membuat sang pemain tertarik dan mulai mempertimbangkannya.

Jika benar terjadi, ini akan seperti mengulang kasus Paul Pogba yang didapatkan Juventus secara gratis dari MU beberapa tahun yang lalu. Pogba berhasil dipoles menjadi salah satu gelandang terbaik dunia oleh Juventus sebelum dijual dengan harga tinggi.

4. Setan Merah pun terancam kehilangan pemain muda lainnya

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United memang mulai memberikan kepercayaan lebih kepada pemain muda. Namun hal tersebut tak membuat beberapa pemain akademinya bisa bertahan.

Selain Chong, Setan Merah sendiri terancam ditinggal pemain muda lainnya. Ia adalah Angel Gomes, yang baru dimainkan dalam lima laga sebagai pemain pengganti.

5. Setan Merah sedang krisis pemain tengah

Hingga pekan ke-21 Setan Merah masih berada di peringkat kelima Liga Inggris sementara. Kesempatan mereka masih terbuka lebar untuk bisa finish di posisi empat besar. Namun hal tersebut akan terasa berat karena saat ini mereka sedang krisis pemain di lini tengah.

Paul Pogba dan Scott McTominay dihadang cedera, sedangkan Jesse Lingard masih belum mampu keluarkan permainan terbaiknya. Efeknya pun mulai terasa dengan belum meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya.