Jelang MotoGP Aragon, Rossi dan Vinales Beda Pendapat soal Kemajuan Yamaha

Jelang MotoGP Aragon, Rossi dan Vinales Beda Pendapat soal Kemajuan Yamaha

Jelang MotoGP Aragon, Rossi dan Vinales Beda Pendapat soal Kemajuan Yamaha

AGEN CASINO –¬†Jelang MotoGP Aragon, Rossi dan Vinales Beda Pendapat soal Kemajuan Yamaha
Yamaha teracam kembali memperpanjang rangkaian gagal menang yang sudah berlangsung dalam 22 balapan beruntun. Apalagi menjelang MotoGP Aragon, Minggu (23/9/2018), Valentino Rossi dan Maverick Vinales malah berbeda pendapat tentang kemajuan motor Yamaha.

Vinales menilai Yamaha telah menunjukkan langkah besar soal isu perangkat elektronik. Optimistme Vinales tersebut muncul setelah melihat hasil tes privat yang dilakukan timnya pada pekan lalu di Aragon.

Namun, Rossi berpendapat sebaliknya. Pembalap Italia itu tak melihat kemajuan signifikan dari Yamaha menjelang balapan di Aragon.

“Kami mencurahkan konsentrasi pada setelah perangkat elektronik untuk gaya membalap saya dan itu sangat membantu. Saya kini bisa membalap dengan cara saya dan bisa melahap banyak lap. Itu satu-satunya perubahan yang kami lakukan,” kata Vinales, seperti dilansir¬†Crash, Kamis (20/9/2018).

“Tapi masih banyak pekerjaan yang harus kami lalukan. Balapan tak menunjukkan potensi kami. Kami berharap di sini bisa menunjukkan apa yang kami lakukan,” sambung pembalap Spanyol tersebut.

Rossi bersikap sebaliknya dengan menunjukkan pesimisme. Dia berharap keyakinan Vinales soal kemajuan Yamaha tak meleset.

“Bagi saya, Yamaha selalu bekerja. Terkadang melakukan perubahan, kadang modifikasi. Kami punya sesuatu yang berbeda, yang memang sedikit lebih baik,” kata Rossi.

“Sayangnya, bagi saya itu bukan langkah besar. Semoga saya salah dan Maverick besar. Biasanya MotoGP Aragon diwarnai dengan trek yang sangat licin. Jadi grip tak akan fantastis. Biasamnya Yamaha akan sedikit kesulitan,” imbuh Valentino Rossi.