Jelang Lawan Stade Reims

Jelang Lawan Stade Reims

Jelang Lawan Stade Reims

Jelang Lawan Stade Reims

togel hongkongParis Saint-Germain (PSG) kembali melakoni pertandingan Liga Prancis 2019/20 menghadapi Stade Reims. Berlaga di Stadion Parc des Princes, Kamis (26/7/2019) dini hari WIB, Neymar dan kawan-kawan berambisi menjaga tren positif saat melakoni laga kandang.

Usai menang tipis atas Lyon di kompetisi yang sama dengan skor 0-1, Les Parisiens kembali berambisi meraih tiga poin penuh. Bermain tiga kali di laga kandang sepanjang Liga Prancis musim ini, skuat asuhan Thomas Tuchel masih tetap perkasa karena belum terkalahkan.

Berbicara soal riwayat pertemuan, PSG memang lebih diunggulkan. Sebab, 11 kali pertemuan yang pernah dilakukan kedua tim, delapan diantaranya berbuah manis. Sisanya, dua kali kalah dan satu kali imbang.

Namun begitu Reims dinilai masih memiliki kesempatan menang. Laga terakhirnya di musim lalu sukses membungkam PSG dengan skor 3-1.

Pemain Stade Reims merayakan gol usai mencetak gol ke gawang lawan. (Instagram/@stadedereims)
Pemain Stade Reims merayakan gol usai mencetak gol ke gawang lawan.

 

Di sisi lain, kondisi pemain yang dinilai banyak absen dari kubu PSG dapat dimanfaatkan David Guion serta kolega mempermalukan sang tuan rumah. Dua penyerang potensial raksasa Prancis, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe masih urung diterjunkan terkait kesehatannya, mereka mengalami cedera dan masih menjalani pemulihan, dikutip dari laman resmi klub.

Ditambah lagi pemain anyar PSG, Mauro Icardi juga mengalami nasib yang sama. Tak hanya penyerang, gelandang PSG, Julian Draxler yang telah mengawal dua laga di Liga Prancis 2019/20 juga harus absen karena cedera. Marco Veratti yang terkena akumulasi kartu juga urung dimainkan Tuchel di laga nanti malam.

Selain itu bek muda PSG, Thilo Kehrer dipastikan absen saat menjamu Reims.

Terpisah Reims berada di peringkat 10 dengan koleksi delapan poin pada klasemen sementara. Sedangkan PSG masih memuncaki Liga Prancis musim ini dengan mengemas 15 poin.