Jangan Ngaku Gamer Sultan Kalau Belum Punya Kursi Gaming Rp 145 Juta Ini

Jangan Ngaku Gamer Sultan Kalau Belum Punya Kursi Gaming Rp 145 Juta Ini

 

Jangan Ngaku Gamer Sultan Kalau Belum Punya Kursi Gaming Rp 145 Juta Ini

AGEN CASINO  – Jangan Ngaku Gamer Sultan Kalau Belum Punya Kursi Gaming Rp 145 Jt
Siapa yang butuh meja untuk meletakan gaming desktop kalau kamu bisa duduk di kursi yang nyaman yang sudah terpasang komputer gaming bersamanya? Pertanyaan itu lah yang mungkin menjadi ide dasar Acer menciptakan kursi gaming Predator Thronos.

Pada saat pertama kali melihatnya, kursi gaming Acer terlihat seperti ruang kendali pesawat luar angkasa yang ada di film-film sci-fi. Tapi ketika sudah duduk di sana, kamu akan merasakan impian terbesar para gamers di seluruh dunia.

Kursinya sendiri memiliki tinggal 1,5 meter dan memiliki kursi ergonomis yag bisa bersandar hingga 140 derajat dan ya, tentunya kamu bisa merasakan nuansa gaming yang luar biasa dengan desain futuristik itu.

Dengan template yang sudah tersedia, kamu pun bisa memasang tiga monitor dengan luas 27 inci tepat di depan pandanganmu. Ini lah yang memmbuat Thronos pas banget sebagai set up untuk simulasi penerbangan dan tentunya gaming desktop Predator.

Menurut reporter Engadget yang sudah mencoba kursi gaming ini, duduk di Predator Thronos itu rasanya hampir sama dengan duduk di wahana taman hiburan. Tentunya nggak butuh waktu lama untuk nyaman dan nggak mau beranjak.

Meskipun pada intinya, Thronos hanyalah sebuah kursi gaming mewah dengan getaran -untuk membuat pengalaman game lebih nyata- dan juga mount untuk monitor yang besar. Di sana juga terdapat alat kendali pada sisi kanan yang berfungsi untuk mengatur sudut kursi, pijakan kaki dan legang yang menahan monitor.

Coba deh ya, kamu bayangin duduk di sana terus main game yang penuh aksi seperti Shadow of Tomb Rider atau Monster Hunter di Thronos ini. Dijamin kamu akan merasakan pengalaman yang nggak pernah kamu rasakan di kursi gaming mana pun, sob.

Terlebih lagi untuk kamu yang punya cita-cita menjadi pilot. Thronos pas banget nih sob untuk jadi tempat latihan simulasi menerbangkan pesawat. Tapi yang menjadi masalah itu adalah harganya yang nggak sembarangan.

Untuk merasakan pengalaman bermain game layaknya sultan ini, kamu harus merogohkocek sebesar Rp 145 juta untuk satu unitnya, sob. Tapi ini sudah sepaket dengan set up PC gaming ya sob. Tertarik untuk bawa pulang?