Jangan Menyerah, Ini 5 Cara untuk Hadapi Pacar yang Gengsian dan Cuek!

Jangan Menyerah, Ini 5 Cara untuk Hadapi Pacar yang Gengsian dan Cuek!

Jangan Menyerah, Ini 5 Cara untuk Hadapi Pacar yang Gengsian dan Cuek!

Jangan Menyerah, Ini 5 Cara untuk Hadapi Pacar yang Gengsian dan Cuek!

Memiliki hubungan dengan seseorang yang cuek dan gengsinya tinggi memang kerap buat kesal. Mereka memang tidak mempunyai sikap romantis dan tidak peka sehingga anda mesti bersabar. Belum lagi sifat gengsiannya membuatmu ragu apakah memang dia suka padamu atau tidak.

Oleh sebab itu untuk kamu yang sedang pusing dengan suasana ini, dapatkan hatinya dengan teknik berikut ini. Jangan putus harapan dahulu!

1. Take it easy

Tempat Aman Bermain Togel Hongkong Hanya di Tamantoto

Orang yang mempunyai sikap cuek dan gengsian tidak suka bakal sesuatu yang rumit. Mereka lebih menyenangi hal-hal yang santai dan ringan. Sehingga salah satu teknik untuk menghadapi mereka ya kamu pun harus menciptakan segalanya serba santai dan nikmati saja hubungan bersamanya.

Jangan menciptakan masalah dengan menuntut dia romantis dan lebih perhatian denganmu sebab mereka punya metodenya sendiri guna mengungkapkan sayang pada pasangannya.

2. Ngomong langsung, gak butuh pake kode

Kebiasaan semua cewek memang lebih suka menyerahkan kode daripada jujur dengan apa yang hendak dikatakan. Sayangnya cowok cuek dan gengsian tidak memahami kode dan mereka lebih suka anda mengatakan apa yang anda rasa. Jangan buang waktumu untuk bercita-cita dia peka sebab pada dasarnya dia tak akan memahami kode dari perempuan.

3. Bikin dia nyaman dan percaya

Pria cuek dan gengsian tidak suka dengan wanita tukang ‘nuntut’. Nah, daripada anda menekannya lebih baik buat dia nyaman dulu dan percaya dengan dirimu. Jika kedua urusan ini sudah anda dapatkan, pastinya bukan urusan yang sulit untuk menemukan hatinya sebab orang cuek pun sebetulnya mempunyai hati yang lembut.

4. Pahami bahasa tubuhnya

Meski dia jarang mengungkapkan sesuatu dengan ucapan-ucapan bukan berati anda tidak dapat memahami bahasa tubuhnya. Hal ini sebab kebanyakan orang cuek lebih suka mengerjakan aksi daripada melulu sekadar omongan. Misalnya saja ketika anda sibuk dan dia inginkan membantu, itu ialah bentuk perhatiannya yang kadang tidak anda sadari.

5. Me time


Ya memang capek sih menghadapi orang yang cuek serta gengsian. Oleh sebab tersebut imbangi dengan tidak jarang me time dan benar-benar memanjakan diri supaya kamu tidak merasa stres.

Pahami bila kamu berhak guna membahagiakan dirimu sendiri dengan teknik apapun dan tidak boleh sampai menemukan pacar yang gengsian dan cuek membuatmu jadi tidak merasakan hidup.

Selama mengupayakan tips di atas!