Inter Milan Tertarik Datangkan Oliver Giroud di Bursa Transfer Januari

Inter Milan Tertarik Datangkan Oliver Giroud di Bursa Transfer Januari

Inter Milan Tertarik Datangkan Oliver Giroud di Bursa Transfer Januari

Inter Milan Tertarik Datangkan Oliver Giroud di Bursa Transfer Januari

Tamantoto Prediksi HK – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte tampaknya belum puas dengan skuat yang dimilikinya ketika ini. Mantan pelatih Juventus tersebut informasinya masih mau sosok striker kawakan di lini serangnya.

Targetnya kali ini ialah striker Chelsea, Oliver Giroud. Striker asal Prancis ini sendiri musim ini kembali mesti menjadi pemain pelapis di Stamford Bridge. Lalu, bagaimana bisa jadi transfer ini? Berikut ulasannya.

1. Kondisi tak mengasyikkan Giroud di Chelsea

Sejak gabung Chelsea pada tahun 2018, Giroud tidak jarang kali diplot sebagai pemain cadangan di dalam skuat Chelsea. Padahal, musim kemudian ia sering menjadi pahlawan Chelsea, khususnya di Liga Eropa sampai mereka menjadi juara.

Akan tetapi, performanya itu tak membuatnya otomatis menjadi opsi utama di lini serang Chelsea. Begitu juga musim ini, ia pulang kalah berlomba dari striker muda Chelsea Tammy Abrahama.

Giroud sendiri sempat sejumlah kali mengungkapkan kegelisahannya di Chelsea sebab kerap tak menjadi opsi utama. Padahal ia ialah top skorer Liga Eropa musim kemudian dan sukses membawa Prancis juara dunia 2018.

2. Inter Milan bakal coba datangkan Giroud di bursa transfer Januari

Dengan situasi ini, Inter Milan juga tampaknya akan mengupayakan untuk menggoda sang pemain guna bergabung di bursa transfer Januari nanti. Kontrak Giroud bareng Chelsea sendiri akan selesai bulan Juni 2020 nanti.

Chelsea sendiri informasinya miliki bisa jadi untuk bebas dari hukuman larangan transfer Januari nanti. Jika kabar itu benar, bukan tak barangkali mereka bakal melepas sang striker dan menggantinya dengan striker incaran yang lebih fresh.

Conte sendiri hendak hadirkan kompetisi kuat di lini serangnya yang kini dipenuhi oleh Romelu Lukaku dan Lauro Martinez.

3. Oliver Giroud ialah pemain underrated

Oliver Giroud sejatinya ialah bomber riskan di Eropa. Sejak bergabung bareng Arsenal pada tahun 2012, ia sukses mencetak 105 gol dan 41 assist guna The Gunners dan mempersembahkan tiga gelar FA Cup.

Di level internasional juga ia mempunyai andil besar ketika Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Meski tak mencetak satu juga gol, ia sering hadirkan bahaya yang menciptakan rekan-rekannya dapat mencetak gol.

Di Chelsea sendiri, ia menjadi sosok sangat berjasa ketika menjadi juara Liga Eropa musim lalu. Ia berhasil menjadi top skorer Liga Eropa dengan 11 gol dari 14 laga. Dengan torehan ini, ia juga memang pantas dicap sebagai striker underrated.

Lalu, akankah Giroud memilih petualangan baru di Januari nanti?