Ini Kelebihan Anak Bungsu yang Gak Disangka-sangka, Kamu Termasuk?

Ini Kelebihan Anak Bungsu yang Gak Disangka-sangka, Kamu Termasuk?

Ini Kelebihan Anak Bungsu yang Gak Disangka-sangka, Kamu Termasuk?

Ini Kelebihan Anak Bungsu yang Gak Disangka-sangka, Kamu Termasuk?

Tamantoto Prediksi HK – Jika kamu ialah anak bungsu atau anak sangat kecil, maka anda gak butuh minder dengan kakak-kakakmu. Gak selamanya anak bungsu tersebut dinilai lemah dan manja, justeru ada kalanya anak bungsu dapat menjadi pemimpin, baik tersebut di family maupun komunitas lainnya.

Inilah lima keunggulan anak bungsu yang gak anda sangka-sangka, disimak ya!

1. Ikatan anak bungsu dengan semua anggota keluarga ialah yang sangat erat

Anak bungsu ternyata mempunyai ikatan dengan family yang lebih kuat. Jika anak tertua seringkali menjadi pemimpin, maka anak termuda seringkali mempunyai peran yang bisa merekatkan hubungan keluarga.

Coba anda ingat-ingat lagi, dulunya pasti anda sering disuruh bermain oleh kakak-kakakmu, kan? Bermain video game, atau bermain apapun, rasanya gak asyik bila gak terdapat kamu. Meskipun terkadang kamu pun harus di-bully oleh kakak-kakakmu, tetapi percayalah, kakak-kakakmu tersebut sangat memerlukan kamu.

2. Kakakmu yang “selalu” disalahkan andai terjadi hal-hal buruk

Entah ini sebuah keunggulan atau bukan, yang jelas anak bungsu tidak jarang diuntungkan bakal hal ini. Pada ketika masih kecil dulu, andai kamu dirumah sendirian melulu dengan kakakmu, dan andai kalian bermain sampai menciptakan rumah kalian berantakan, siapakah yang bakal dimarahi? Pastinya kakakmu!

Sudah menjadi tradisi bahwa anak tertua mesti bertanggung jawab dengan tingkah laku adiknya, dan ini tergolong keistimewaan, lho. Seperti ditulis dalam laman collegetimes.com, anak bungsu akan tidak jarang kali mendapatkan keistimewaan langka ini, jadi tidak boleh sia-siakan.

3. Bisa jadi anak bungsu lebih cerdas di lantas hari

Anak bungsu selalu menyimak tingkah laku kakaknya, dapat jadi sebuah saat besok ia bakal menjadi lebih cerdas dikomparasikan kakaknya. Buktinya tidak sedikit kok, anak bungsu yang besok menjadi seorang pemimpin yang cerdas mengungguli kakak-kakaknya.

Jadi anda gak butuh minder lagi, karena anak bungsu pun memiliki peluang yang sama dengan anak tertua. Malah anak bungsu memiliki peluang lebih guna mempelajari tingkah laku selama lingkungannya, yaitu dari orang tua dan kakak-kakaknya.

Bukan melulu dalam struktur keluarga, namun pun dalam bersosialisasi. Laman newyorker.com menyebutkan bahwa terdapat riset yang mengungkapkan bahwa anak-anak yang lebih muda atau kelahiran bungsu mempunyai IQ tidak banyak lebih tinggi dikomparasikan kakak-kakaknya, meskipun ini melulu terbatas pada sampel.

4. Paling dekat dengan orangtua

Anak bungsu lebih dekat dengan orang tuanya, khususnya ibunya. Ikatan batin ini memang lebih berpengaruh muncul pada anak bungsu. Jarang terdapat anak sulung yang inginkan secara dekat dan intens untuk orangtua, karena anak sulung ingin hidup sendiri dalam perantauan.

Nah, tentu keunggulan ini adalahsebuah anugerah terindah bikin kamu, bukan? Sebagai anak bungsu, kamu dapat selalu berbakti dan menghamba untuk tidak jarang kali dekat dengan orangtuamu.

5. Berjiwa muda dan dinamis

Jika anda anak bungsu atau sangat kecil, telah pasti anda mempunyai jiwa muda dan dinamis. Secara umur saja anda memang lebih muda, bukan? Itulah sebabnya jiwa dan pola pikirmu pun lebih dapat mengikuti zaman dan gak kolot laksana kakak-kakakmu.

Kelebihan ini urgen untuk menghadapi evolusi zaman, di mana zaman ketika ini menuntut pola pikir yang kreatif, segar, dinamis, dan pasti saja tidak kaku. Nah, pola pikir laksana ini mayoritas dipunyai oleh anak-anak bungsu.

Itulah lima keunggulan anak bungsu yang gak anda sangka-sangka. Bagaimana, anda sudah tidak minder lagi dengan kakak-kakakmu, kan?