Ini Cara Kekanakan untuk Menguji Kesetiaan Pacar, Jangan Ditiru!

Ini Cara Kekanakan untuk Menguji Kesetiaan Pacar, Jangan Ditiru!

Ini Cara Kekanakan untuk Menguji Kesetiaan Pacar, Jangan Ditiru!

Ini Cara Kekanakan untuk Menguji Kesetiaan Pacar, Jangan Ditiru!

Tamantoto Togel – Banyaknya isu-isu perselingkuhan yang terjadi dalam sebuah hubungan tentunya membuat siapa saja ingin menguji kesetiaan pasangannya. Namun harusnya ujilah pasanganmu dengan cara yang elegan dan dewasa. Jangan mempersulit diri dengan melakukan lima cara kekanakan di bawah ini ya!

1. Memantau gerak-geriknya dengan membuka ponsel

Ponsel merupakan ranah privasi setiap orang, hanya karena kamu sudah menjadi kekasihnya bukan berarti mengecek ponsel adalah hal yang wajar. Apalagi kalau kamu malah mencurigainya padahal bisa saja yang kamu curigai itu gak benar. Jangan mempersulit diri hanya karena ingin membuktikan kesetiaannya. Cobalah lebih percaya diri dan percaya padanya!

2. Mendadak jadi stalker

Mungkin kadang kamu merasa penasaran kegiatan apa saja sih yang dilakukan oleh pacarmu. Namun mendadak jadi stalker dan mengawasi gerak-geriknya terlihat sangat kekanakan. Belum lagi jika pacarmu tahu kalau selama ini kamu sudah mengawasinya. Bukan merasa terharu yang ada pacarmu justru akan marah karena selama ini kamu tidak mempercayainya.

3. Membahas masa lalunya

Masa lalu adalah hal yang seharusnya gak disinggung-singgung lagi. Kalau memang dulunya dia memiliki mantan ya sudah saja tidak perlu dibikin rumit toh kamu pun dulunya sama-sama memiliki mantan kekasih sama sepertinya dirinya.

Membahas masa lalu hanya akan memperkeruh suasana dan bisa saja kamu justru malahan cemburu karena di masa lalu pacarmu sangat mencintai mantannya. Fokus saja dengan masa depan bukan terus mengulik masa lalu.

4. Sengaja lama membalas pesannya

Ini nih sifat yang terbukti kekanakan karena demi menguji kesetiaan pacar kamu justru membiarkan dia menunggu balasan chat atau telpon darimu. Jika memang sedang tak sibuk tentunya lebih baik kamu langsung membalas pesannya. Lagipula apa faedahnya sengaja berlama-lama membalas pesan agar terus dicari oleh dirinya?

5. Menguji pacar dengan meminta seseorang menggodanya

Ini adalah sikap terakhir yang terbukti sangat kekanak-kanakan dan berakibat fatal. Sengaja menyuruh teman untuk menggoda pacarmu dan membuktikan kesetiaannya merupakan hal yang seharusnya tidak kamu lakukan. Karena sebuah hubungan bukanlah ajang untuk main-main.

Jika ternyata kamu ketahuan telah mengujinya dengan cara ini jelas dia akan merasa kesal dan bisa-bisa dia tidak akan memaafkanmu. Belum lagi bagaimana kalau orang yang kamu suruh menggodanya malah baper dan berusaha merebut dia darimu.

So, jika memang kamu ingin menguji kesetiaannya cobalah dengan cara yang elegan bukan dengan cara seperti ini karena apa yang kamu lakukan membuktikan seberapa besar tingkat kedewasaanmu!