Ini 5 Beda Cowok Posesif Vs Protektif, Ketahui Yuk!

Ini 5 Beda Cowok Posesif Vs Protektif, Ketahui Yuk!

Ini 5 Beda Cowok Posesif Vs Protektif, Ketahui Yuk!

Ini 5 Beda Cowok Posesif Vs Protektif, Ketahui Yuk!

Pada dasarnya posesif dan potektif itu bertolak belakang namun banyak sekali orang menyamakannya sebab kedua sifat itu ada keserupaan. Sikap posesif dalam hubungan kerap menciptakan pasangan lelah tetapi sikap protektif malah menandakan ia peduli.

Berikut 5 perbedaan sikap protektif vs posesif yang perlu anda tahu, yuk simak ulasannya!

1. Cowok posesif memberi batas ruang gerakmu

Posesif dengan kata lain ingin terlampau mempunyai sehingga sosok posesif selalu memberi batas ruang gerakmu sebab dia gak inginkan kehilanganmu. Hanya saja sikapnya ini keterlaluan dan tentu tidak membuatmu nyaman. Mungkin saja dia mempunyai masa kemudian yang tidak banyak pahit yakni ditinggalkan oleh orang yang dikasihinya sehingga sekarang dia pun pulang menjadi posesif.

2. Cowok protektif melulu memantau kegiatanmu

Sedangkan cowok yang memang protektif dia tidak memberi batas ruang gerakmu melulu memantau apa saja kegiatanmu sekitar ini. Asalkan tersebut baik untukmu, maka dia juga gak akan tidak mengizinkan sama sekali. Karena hidupmu ya yang memutuskan anda sendiri bukan orang beda dan bukan pula pasangan. Sehingga sosok yang protektif tidak akan memberi batas potensi pun passion-mu.

3. Cowok posesif hendak mempunyai dirimu

Tempat Aman Bermain Togel Hongkong Hanya di Tamantoto

Dia hendak mempunyai dirimu sekitar 7/24 jam dan tidak mau bila kamu mempunyai dunia sendiri sebab dia bakal merasa terabaikan. Bahkan sosok yang posesif bakal melarangmu hang out bareng teman bila memang anda justru berfoya-foya dengan mereka. Dia bakal cemburu dengan siapapun meskipun tersebut sahabatmu sebab dia takut bila kamu bakal meninggalkan dirinya.

4. Cowok protektif memberimu kebebasan

Sosok yang protektif memang sering memberimu kebebasan sebab dunia ini milikmu. Hanya dia gak hendak kamu berlebihan dalam memburu sesuatu sampai-sampai dia bakal marah bila kamu melalaikan kesehatan dan istirahat. Baginya hubungan mesti dilandasi dengan sikap saling percaya dan saling mendukung.

5. Cowok posesif mencurigai seluruh yang anda lakukan

Namanya pun posesif, tentu kerjaannya melulu curiga saja dengan seluruh gerak-gerikmu. Padahal anda sendiri tidak pernah berdusta dan setia tetapi dia gak bakal percaya begitu saja.

Sikapnya memang berlebihan dan menciptakan lelah sebab semua ruang lingkupmu dia curigai dan batasi. Kalau telah begini, anda harus menyimpulkan mau bertahan bersamanya atau mundur sebab sikapnya berlebihan.

Nah itulah perbedaan antara cowok posesif dan protektif. Semoga informasi di atas bermanfaat sehingga kamu dapat mengenal sifat cowok dengan lebih baik.