Ingin Menyatakan Perasaan kepada Cowok? Coba Pikirkan Lagi 5 Hal Ini

Ingin Menyatakan Perasaan kepada Cowok? Coba Pikirkan Lagi 5 Hal Ini

Ingin Menyatakan Perasaan kepada Cowok? Coba Pikirkan Lagi 5 Hal Ini

Ingin Menyatakan Perasaan kepada Cowok? Coba Pikirkan Lagi 5 Hal Ini

Tamantoto Togel – Saat ini tidak sedikit sekali drama atau film yang mengisahkan bahwa cewek juga dapat menyatakan perasaan mereka duluan untuk cowok yang disukai. Namun, anda harus sadar bahwa apa yang terjadi di dunia nyata tidak seindah drama ataupun film.

Sebagai seorang cewek yang hendak menyatakan perasaannya duluan untuk cowok ada sejumlah hal yang perlu anda pikirkan lagi secara berulang-ulang, berikut ialah 5 urusan yang perlu anda pikirkan baik-baik sebelum mengaku perasaanmu.

1. Apa memang dia pria yang pantas untuk anda tembak?

Sebelum mengaku perasaan, anda perlu tahu apakah ia memang seorang cowok yang baik dan pantas untuk anda tembak. Kamu pasti tidak inginkan kan andai ia memiliki sifat yang tidak cukup pantas, laksana nantinya ia bakal mempermalukan anda di depan teman-temannya.

2. Apa anda siap andai ia akan menampik kamu?

Kita sebagai kaum hawa tentu tahu bila kita punya perasaan yang lebih sensitif bila dikomparasikan dengan cowok. Jadi, apakah anda siap andai ia menampik perasan kamu? Apa juga jawabannya, anda harus siap.

3. Apa cuman anda yang baperan sedangkan ia sebetulnya tidak peduli sama sekali dengan perasaaanmu?

Penting buat anda tahu apakah dia punya perasaan yang sama dengan anda atau tidak. Karena dapat jadi perlakuan baik ia sekitar ini melulu sebatas guna menghargai anda bukan guna menjalin hubungan yang lebih dari teman.

4. Apa anda siap dengan sekian banyak opini yang bakal dipikirkan mengenai kamu?

Kita masih hidup di dalam stigma di mana cowok yang seharusnya mengaku perasaan mereka duluan dan kodrat cewek melulu sebagai orang yang dipilih. Jadi, akan tidak sedikit opini negatif saat seorang cewek mengaku perasaannya duluan untuk seorang cowok. Apa anda siap dengan opini negatif yang akan anda terima nantinya?

5. Apa anda siap andai ia bakal mulai menjauh dari dirimu?

Ketika mengaku perasaan dan cowok gebetan anda menolak perasaanmu. Kamu mesti siap dengan suasana awkward yang bakal terjadi diantar kalian. Bahkan, tidak saja sekadar awkward tapi dapat jadi ada bisa jadi ia menjauhi dirimu dengan dalil tidak hendak membuat anda merasa tidak nyaman.

Tidak apa bila hendak menyatakan perasaanmu. Namun, nyatakanlah perasanmu dengan pemikiran yang matang dan gunakan teknik yang elegan. Jangan hingga kamu malah mempermalukan dirimu sendiri.