Hindari Kesan Fake, Ini Cara Mudah Memberikan Pujian pada Teman!

Hindari Kesan Fake, Ini Cara Mudah Memberikan Pujian pada Teman!

Hindari Kesan Fake, Ini Cara Mudah Memberikan Pujian pada Teman!

Hindari Kesan Fake, Ini Cara Mudah Memberikan Pujian pada Teman!

Tamantoto Togel – Saat merasa terpana dengan prestasi teman biasanya setiap orang akan berusaha memuji dan itu adalah hal yang lumrah. Sayangnya tidak semua orang memuji dengan tulus bahkan beberapa di antaranya memuji sang teman karena alasan basa-basi semata. Tunjukkan ketulusanmu, ini lima cara memuji teman tanpa memberi kesan fake atau tipuan semata!

1. Terlihat antusias dan bubuhkan kalimat pick up lines

Nah sebelum memuji cobalah tambahkan kalimat pick up lines seperti ‘kalau aku pikir’ atau ‘kalau kamu gak keberatan’ supaya orang yang mendengarnya terasa lebih nyaman dengan ucapan yang akan kamu lontarkan. Apapun yang kamu ucapkan entah itu pujian atau yang lainnya tidak ada salahnya menambahkan kalimat pick up lines agar obrolanmu lebih terlihat ramah.

2. Terlihat percaya diri saat memberi pujian

Cobalah tunjukkan rasa percaya diri pada temanmu saat memujinya. Tatapan yang antusias dan ucapan yang ekspresif cenderung akan membuat lawan bicara yakin kalau ucapanmu itu memang sungguh-sungguh bukan hanya basa-basi belaka. Lagipula ketulusan seseorang akan terlihat dari cara dia menyampaikan kalimat kok!

3. Beri pujian yang terlihat spesifik

Supaya terlihat tulus cobalah berikan pujian yang lebih spesifik entah mengenai prestasi atau pencapaian kariernya yang luar biasa. Dengan begitu pujianmu tidak terlihat tipuan belaka bahkan terkesan tulus. Karena beberapa orang dapat dengan mudahnya membedakan mana yang betul-betul tulus dan fake lho!

4. Jangan lebay

Meskipun niat kamu tulus dan betulan ingin memuji pastikan tidak perlu lebay atau berlebihan. Hal ini justru terkesan dibuat-buat dan tidak menunjukkan ketulusan sikapmu. Lebih baik puji teman sewajarnya saja karena dari sikapmu saja mereka sudah bisa menilai mana yang tulus mana yang cuma basa-basi.

5. Pakai nada yang sesuai

Terakhir saat hendak memuji pakailah nada yang sesuai dan enak didengar oleh lawan bicara. Dengan begitu kamu dan dia sama-sama nyaman ngobrol bersama dan pujian yang kamu lontarkan pun terasa lebih tulus.

Karena memuji seseorang diperlukan trik tersendiri lho! Yuk praktikan dan tunjukkan kalau pujianmu memang tulus.