Hal yang Pantang Kamu Ceritakan pada Pasangan, Apa pun Alasannya

Hal yang Pantang Kamu Ceritakan pada Pasangan, Apa pun Alasannya

Hal yang Pantang Kamu Ceritakan pada Pasangan, Apa pun Alasannya

Hal yang Pantang Kamu Ceritakan pada Pasangan, Apa pun Alasannya

Tamantoto Togel – Keterbukaan pada hubungan adalah faktor penting untuk saling memahami dan mengerti perasaan masing-masing. Namun, tidak semua hal bisa diceritakan pada pasangan.

Ada beberapa hal yang tidak boleh kamu ceritakan. Alasannya, jika kamu menceritakan, hal tersebut berpotensi membuat hubunganmu hancur dan membuat citra baikmu rusak.

Berikut ini lima hal yang pantang kamu ceritakan pada pasangan, apa pun alasannya.

1. Aib sahabat

Kamu pasti memiliki sahabat yang selama ini selalu bersama dalam suka maupun duka. Tidak jarang sahabat juga akan menceritakan masalah pribadinya padamu.

Sebagai sahabat yang baik, tentu saja kamu harus menjaga rahasia dari masalah yang telah diceritakan oleh sahabatmu. Jika nantinya kamu menceritakannya pada pasangan, citramu sebagai sahabat yang telah diberikan kepercayaan akan hilang.

2. Masa lalu dengan mantan

Sebelum dengan pasanganmu sekarang, kamu pasti memiliki mantan yang dulu saling mengukir kenangan bersama. Meskipun kamu telah putus dengan mantanmu, kenangan-kenangan indah yang pernah terukir pantang kamu ceritakan semuanya pada pasanganmu saat ini. Hal tersebut dikarenakan pasangan akan merasa sakit hati dan menganggapmu tidak dapat move on dari mantan.

3. Ketidaksukaan pada anggota keluarga pasangan

Sebagai pasangan kamu tentu mengenal baik keluarga masing-masing. Ketika kamu tidak menyukai salah satu dari keluarga pasangan, jangan pernah untuk memberitahukannya pada pasanganmu.

Jika kamu memberitahu, Siap-siap deh, akan ada pertengkaran hebat antara kamu dan pasangan. Kamu juga akan dinilai sebagai sosok pasangan yang tidak dapat menerima kekurangan keluarga masing-masing.

4. Ketidaksukaan teman pada pasanganmu

Selama menjalin hubungan dengan pasanganmu saat ini, mungkin saja beberapa temanmu atau salah satu temanmu ada yang tidak menyukai pasanganmu karena beberapa alasan. Kamu sebagai pasangan tidak harus menceritakan ketidaksukaan teman pada pasanganmu.

Jika hal itu kamu lakukan dan ceritakan, pasanganmu juga akan merasa tidak percaya diri, alih-alih malah tetap bersama denganmu, bagaimana jika dia memilih berpisah karena merasa insecure akibat tidak disukai oleh temanmu?

Nah, itu tadi lima hal yang pantang kamu ceritakan pada pasangan. Keterbukaan memang penting, tapi kamu juga harus tahu batasan, mana hal yang boleh diceritakan dan mana yang tidak boleh diceritakan. Hargai privasi masing-masing, ya!