Hal yang Bikin Orang Introvert Gak Nyaman dalam Hubungan Asmara

Hal yang Bikin Orang Introvert Gak Nyaman dalam Hubungan Asmara

Hal yang Bikin Orang Introvert Gak Nyaman dalam Hubungan Asmara

Hal yang Bikin Orang Introvert Gak Nyaman dalam Hubungan Asmara

Tamantoto Prediksi HK – Seorang yang introvert cenderung dinilai pendiam oleh kebanyakan orang. Memang karakter yang satu ini tak begitu suka dengan keramaian dan hal semacamnya. Namun, jika sudah bertemu dengan orang yang cocok, si introvert bisa saja berubah jadi ekstrovert, lho.

Kisah asmara sosok introvert cenderung unik dan cukup berbeda dari kebanyakan orang. Bahkan ada beberapa hal yang bisa bikin si introvert gak nyaman dalam menjalin hubungan. Apa saja? Simak penjelasan berikut.

1. Membagikan kedekatan di media sosial

Orang introvert tak suka membagikan kedekatan dengan pasangan di media sosial. Sebab introvert sangat menjaga privasi. Selain itu, dia juga tak ingin kebahagiaannya dengan pasangan menjadi konsumsi masyarakat luas. Baginya, kebahagiaan tersebut cukup dia dan pasangannya yang tahu serta orang-orang terdekat.

2. Mengumbar kemesraan di hadapan banyak orang

Bagi seorang introvert, kemesraan tak perlu diumbar di hadapan orang banyak. Bukannya dia tak romantis jika di tempat umum, hanya saja dia memang tak ingin melakukannya. Jika dipaksakan justru dia menjadi tidak nyaman. Sifat tertutupnya lah yang membuat dia enggan memamerkan apa yang dia miliki, termasuk kemesraannya dengan pasangan.

3. Bertemu dengan teman dari pasangan dalam jumlah yang banyak

Introvert juga kurang nyaman jika harus bertemu dengan teman-teman dari pasangannya. Bukan karena sombong, hanya saja dia kurang nyaman berada di antara keramaian dan banyak orang. Sehingga perlu waktu yang tak singkat bagi seorang intovert untuk berbaur dengan orang-orang baru.

4. Jalan berdua di tempat yang sangat ramai

Bagi introvert kencan bersama pasangan adalah hal yang wajar. Namun perlu diperhatikan pemilihan tempatnya. Introvert kurang nyaman dengan tempat yang ramai. Sehingga jika kamu memiliki pasangan introvert ada baiknya pilih tempat yang agak sepi saat ingin jalan berdua.

5. Dituntut untuk banyak bicara di hadapan teman maupun keluarga pasangan

Hal terakhir yang bikin introvert kurang nyaman adalah banyak bicara di depan keluarga dan teman dari pasangannya. Introvert memang pendiam, tapi bukan berarti dia tak pandai berbicara. Dia bisa, asal tak begitu ramai dan obrolannya nyambung serta bukan karena paksaan.

Itulah beberapa hal yang bikin introvert merasa gak nyaman dalam menjalani hubungan asmara. Nah buat kamu yang memiliki pasangan introvert, coba perhatikan hal tersebut ya jangan sampai kamu memaksakan dia untuk melakukan hal-hal tersebut. Dia bisa saja tertekan, lho.