Gol Telat Barella Selamatkan Inter dari Kekalahan

Gol Telat Barella Selamatkan Inter dari Kekalahan

Gol Telat Barella Selamatkan Inter dari Kekalahan

Gol Telat Barella Selamatkan Inter dari Kekalahan

togel hongkong – INTER Milan hanya mampu bermain imbang saat menjamu Slavia Praha pada laga perdana Grup F Liga Champions 2019-2020, Rabu (18/9) dini hari WIB. Sempat tertinggal, Nerazzurri dan Slavia Praha harus puas berbagi satu poin.

Bermain di Gueseppe Meazza, Inter Milan mendapat perlawanan ketat tim tamu pada menit-menit awal pertandingan.

Pasukan Jindrich Trpisovsky bahkan mendominasi jalannya pertandingan pada 15 menit awal di tengah teriakan para fans Inter Milan yang memadati stadion

Tim tuan rumah baru bisa keluar dari tekanan Slavia pada pertengahan babak pertama. Pada menit ke-23, Inter mendapat peluang emas melalui Danilo D’Ambrosio namun sundulannya masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Ondrej Kolar.

Slavia mencoba memberikan perlawanan dengan permainan umpan-umpan pendek. Upaya tim tamu itu cukup merepotkan pertahanan Inter.

Inter kesulitan menembus pertahanan Slavia hingga babak pertama usai. Skor tanpa gol tidak berubah.

Memasuki babak kedua, jalannya pertandingan tidak berubah. Inter masih mendominasi permainan.

Pada menit ke-51, Slavia mengancam gawang Inter yang dijaga Samir Handanovic. Lepas dari kawalan pemain bertahan Inter, Nicolae Stanciu melepaskan tendangan langsung ke gawang yang masih lemah.

Malapetaka Inter datang pada menit ke-63. Tim tamu berhasil membuka keunggulan dari kaki Peter Olayinka. Ia sukses memanfaatkan bola rebound di depan gawang Inter.

Inter mencoba bangkit dengan meningkatkan intensitas serangan setelah memasukan pemain baru. Conte melakukan pergantian dua pemain langsung yakni dengan memasukkan Matteo Politano untuk menggantikan Lautaro Martinez dan mengganti Marcelo Brozovic dengan Nicolo Barella.

Usaha tersebut berbuah manis, bertubi-tubi Inter melancarkan serangan ke gawang Slavia. Gol penyeimbang akhirnya lahir pada menit injury time.

Berawal dari tendangan bebas Sensi yang membentur mistar, lalu kemelut yang terjadi di depan gawang Slavia dimanfaatkan Barella untuk melepaskan tendangan kaki kanan.

Sepakan Barella di menit ke-92 membuat bola mengarah ke sisi kanan gawang yang membuat kiper Kolar tidak berkutik.

Jelang pertandingan berakhir, Romelu Lukaku nyaris membuat gol tambahan untuk Inter. Namun, sundulannya masih bisa ditepis kiper Slavia. Skor 1-1 tidak berubah hingga laga usai.