Gisella Anastasia Bantah Video Syur yang Beredar Dirinya

Gisella Anastasia Bantah Video Syur yang Beredar Dirinya

Gisella Anastasia Bantah Video Syur yang Beredar Dirinya

Gisella Anastasia Bantah Video Syur yang Beredar Dirinya

Tamantoto Togel HKPotongan video syur yang disandingkan dengan wajah Gisella Anastasia menghiasi media sosial Twitter semenjak siang hari tadi. Meski begitu, Gisella Anastasia nampak menyangkal bahwa perempuan yang sedang di atas lokasi tidur, dengan suasana telanjang tersebut, ialah dirinya.Gisella Anastasia Bantah Video Syur yang Beredar Dirinya.

Gisel sendiri menyatakan kesatu kali mengetahui potret tersebut dari family dan manajemennya. Saat melihat potret itu, Gisel yang memahami bagaimana format tubuhnya, membatah bahwa perempuan tersebut ialah dirinya.

 

“Pertama tahu dari manajemen saya, dari rekan saya, kan semuanya pada sayang sama saya. Jadi nanyanya pada takut-takut, terus pas ngelihat, ‘Ya bukanlah, saya kan hafal’. Terus ada sejumlah dari family saya yang cewek-cewek, kan tahu. Tahu saya gimana. Terus detail-detailnya. Nah ini kan bukan,” ungkap Gisella Anastasia ketika dihubungi Okezone melewati sambungan telepon, Selasa (22/10/2019).

“Ya, saya tahu diri saya. Berdasarkan keterangan dari saya, tersebut bukan saya. Tapi pun bukan yang kayak gegabah, maksudnya gimana sih. Ya bila saya salah ngomong takutnya orangnya kian aneh. Tapi tersebut bukan saya, saya yakin sekali,” tegasnya.

Saat kesatu kali mengetahui potret tersebut tersebar, kekasih dari Wijaya Saputra ini menyatakan bingung. Namun ia menegaskan bahwa wanita tersebut bukanlah dirinya, menilik cukup tidak sedikit wanita berparas oriental di Indonesia, yang tampak sangat serupa dengannya.

“Enggak (marah) sih, justru, ini apaan sih? Gitu. Tapi kan memang, gimana ya mbak, saya enggak dapat suudzon gimana, namun yang namanya tokoh publik, tentu ada saja yang berjuang menjatuhkan, atau berjuang mencari keuntungan. Kan anda enggak tahu bisnis kini sudah semakin aneh-aneh,” paparnya.

“Kalau video saya tahu enggak barangkali dijahit, saya tahu. Tapi kan bila misalnya serupa atau apa tidak sedikit banget, tidak sedikit yang serupa saya di Indonesia ini, Cina dikit dibilang serupa. Tapi masa-masa saya lihat kan bukan, sebab saya yang tahu detailnya. Cuma jadi PR saja bila anak ngelihat, tentu kaget,” tandas Gisella Anastasia.