Frustrasi dengan AC Milan

Frustrasi dengan AC Milan

Frustrasi dengan AC Milan

Frustrasi dengan AC Milan

Tamantoto Togel HK – AC Milan ingin mendatangkan manajer Manchester City Josep Guardiola untuk mengarsiteki I Rossoneri pada musim 2020-2021. Hal itu dikabarkan laman Football Italia yang mengutip surat kabar Spanyol Mundo Deportivo, Sabtu (19/10/2019).

Menurut Mundo Deportivo, Elliott Management selaku pemilik AC Milan, frustrasi dengan rentetan hasil buruk yang dialami Rossoneri. Bukan hanya musim ini, tapi juga di musim-musim sebelumnya di mana prestasi Milan tak kunjung membaik dengan pergantian pelatih dan hilir mudik pemain.

Manajemen klub percaya satu-satunya jalan untuk mengembalikan kejayaan AC Milan dengan melakukan investasi besar-besaran. Investasi yang dimaksud, salah satunya adalah dengan mendatangkan pelatih papan atas dunia, seperti Guardiola.

Guardiola sendiri terikat kontrak dengan The Citizens hingga Juni 2021, dan hingga saat ini belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak. Ia juga sempat diisukan akan menangani Juventus di bursa transfer musim panas Agustus lalu, namun kepindahan Guardiola ke Serie A tak pernah terjadi.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengangkat trofi Piala FA usai timnya mengalahkan Watford 6-0 pada laga final di Stadion Wembley, London, Minggu (19/5/2019) dini hari WIB. [Glyn KIRK / AFP]
Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengangkat trofi Piala FA usai timnya mengalahkan Watford 6-0 pada laga final di Stadion Wembley, London, Minggu (19/5/2019) dini hari WIB

Serie A Italia tidak asing bagi Guardiola. Saat masih aktif bermain, Guardiola pernah membela Brescia dan AS Roma. Guardiola pun dikenal fasih berbahasa Italia.

Tak hanya Guardiola, masih menurut laporan yang sama, Milan juga membidik Marc Overmars sebagai direktur olahraga AC Milan. Overmars sendiri saat ini menjabat direktur olahraga Ajax Amsterdam.

Kontraknya bersama Ajax baru akan berakhir pada Juni 2024. Overmars dinilai berjasa besar saat Ajax, yang didominasi para pemain muda, berhasil melaju ke babak semifinal Liga Champions 2018-2019.