Frustasi dengan Solari, Real Madrid Ingin Pulangkan Zidane

Frustasi dengan Solari, Real Madrid Ingin Pulangkan Zidane

Frustasi dengan Solari, Real Madrid Ingin Pulangkan Zidane

Frustasi dengan Solari, Real Madrid Ingin Pulangkan Zidane

TOGEL ONLINE – Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menyatakan bahwa Los Blancos ingin kembali merekrut Zinedine Zidane untuk menggantikan Santiago Solari.

Masa depan Solari sedang terancam, usai kalah di tiga pertandingan besar sekaligus, terutama saat Los Blancos kalah 1-4 dari Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions 2018/19, dikabarkan telah membuat presiden klub, Florentino Perez merasa frustasi dengannya.

Kekalahan lainnya ialah saat melawan Barcelona yang merupakan musuh bebuyutannya di laga yang berjuluk El Clasico. Di mana mereka kalah 0-3 (Copa del Rey) dan 0-1 (LaLiga Spanyol) yang membuat Solari dipermalukan di kandang sendiri.

Perez pun berencana untuk menyelamatkan klub sepak bolanya dengan berencana memecat Solari dan membawa pulang Zidane yang telah memberikan sederet prestasi, terutama membuat El Real memenangkan tiga trofi Liga Champions secara berturut-turut.

Namun, Zidane dikabarkan telah menolak permintaan tersebut, usai Perez menghubunginya dan membujuknya untuk kembali ke Santiago Bernabeu. Meski demikian, legenda sepak bola asal Prancis itu membuka peluang untuk kembali pada musim panas mendatang.

“Saya tahu bahwa pagi ini presiden Florentino Perez tela menghubungi Zidane untuk memintanya kembali, tapi dia mengatakan tidak untuk sekarang,” kata Calderon kepada laman berita olahraga BBC Radio 5 Live.

“Dia telah membuka kemungkinan untuk kembali pada bulan Juni,” sambungnya.

Selain Zinedine Zidane, kandidat utama yang akan menggantikan Solari ialah Jose Mourinho dan Jurgen Klopp. Mourinho yang memiliki hubungan baik dengan sang presiden dianggap menjadi target utama.

Namun ia harus bersaing dengan Klopp yang baru saja dikabarkan menjadi kandidat potensial lainnya karena pihak manajemen Real Madrid merasa terkesan dengan kinerjanya di Liverpool dan di klub sebelumnya, Borussia Dortmund. Meski kontraknya baru akan habis pada 2022.