Fatal! Ini Hal yang Kamu Rasakan Jika Mengalami Kesuksesan Beracun

Fatal! Ini Hal yang Kamu Rasakan Jika Mengalami Kesuksesan Beracun

Fatal! Ini Hal yang Kamu Rasakan Jika Mengalami Kesuksesan Beracun

Fatal! Ini Hal yang Kamu Rasakan Jika Mengalami Kesuksesan Beracun

Tamantoto Togel – Sama seperti semua hal yang ada di dunia ini, bahkan sebuah kesuksesan pun bisa berakhir menyedihkan dan terasa beracun. Buktinya, banyak orang sukses yang malah depresi dan lebih parahnya lagi memilih untuk mengakhiri hidupnya. Padahal, ada banyak orang lain yang menginginkan posisi yang dia miliki saat ini.

Kesuksesan yang justru membawa kesengsaraan ini disebut dengan kesuksesan beracun dan tanda-tandanya adalah jika kamu merasakan lima hal berikut nih.

1. Selalu merasa kurang walaupun sudah memiliki segalanya

Orang yang terserang sukses beracun ini biasanya akan sangat susah merasa puas atas apa yang dia miliki. Biasanya, perasaan ini muncul karena dia selalu melihat ke atas dan jarang bersyukur. Meski banyak orang yang ingin berada di posisinya, baginya segala yang dia miliki itu masih jauh dari kata sempurna.

2. Selalu dipenuhi keraguan tentang apakah dirimu pantas dan sudah cukup baik

Kamu yang selalu dipenuhi keraguan terhadap pencapaian yang telah kamu raih, bisa menjadi salah satu pertanda bahwa kamu sedang diserang kesuksesan beracun. Saat mampu meraih sesuatu yang berharga dan diimpi-impikan selama ini, kamu tetap saja mempertanyakan kemampuanmu sendiri dan lebih menganggap bahwa faktor keberuntungan lah yang membuatmu mampu sesukses sekarang.

3. Terputusnya koneksi dan hubungan dengan orang terdekat

Orang yang didera sukses beracun akan sangat sibuk dengan pekerjaan dan kariernya hingga lupa pada orang terdekatnya. Keluarga hingga pasangan seolah bukan lagi prioritas dan hanya sekadar orang asing. Sementara, pekerjaan dan kesuksesan yang terus dikejar menjadikannya orang yang sangat sibuk dan lupa waktu.

4. Kecewa dan gampang menyalahkan diri sendiri

Kurangnya interaksi dengan orang terdekat, kemudian menjadi penyebab kita sering menyalahkan diri sendiri dan terus menerus merasa kecewa. Meski ada banyak hal yang sudah berhasil diraih, kita seolah selalu melewatkan kesempatan berharga. Bahkan, waktu untuk diri sendiri pun rasanya gak pernah ada.

5. Depresi dan susah merasa bahagia

Depresi dan keadaan di mana kita susah merasa bahagia pun menjadi makanan sehari-hari orang yang mengalami sukses beracun ini. Inilah titik di mana kita gak menyadari pada akhirnya bahwa uang gak selalu bisa membeli segalanya, salah satunya kebahagiaan. Kesuksesan seperti ini sejatinya sangat toxic dan sebenarnya juga bisa dicegah.

Sedari awal, kita harus tetap menentukan prioritas meski ingin mengejar kesuksesan. Ada banyak hal lain juga yang perlu kita pikirkan selain karier dan kekayaan. Keluarga, kesehatan, kebahagiaan, dan waktu yang berharga, semua itu gak bisa kita raih hanya dengan uang. Jadi, pandai-pandailah mengatur prioritas sedari sekarang agar gak terserang kesuksesan beracun, ya!