Fakta Kerak Telor, Jajanan Tradisional Khas Jakarta nan Nikmat!

Fakta Kerak Telor, Jajanan Tradisional Khas Jakarta nan Nikmat!

Fakta Kerak Telor, Jajanan Tradisional Khas Jakarta nan Nikmat!

 

Fakta Kerak Telor, Jajanan Tradisional Khas Jakarta nan Nikmat!

Jika berkata mengenai makanan tradisional yang wajib disantap saat berkunjung ke ibu kota, telah tentu anda tidak boleh melewatkan kerak telor.

Panganan lezat ini mudah didatangi di pusat kota Jakarta dan bercita rasa lezat tentunya. Belum menyeluruh rasanya bilamana mengunjungi Jakarta, tetapi tidak menyantap jajanan lezat yang satu ini.

Di balik kelezatannya, berikut ialah review unik seputar kerak telor yang melegenda. Simak, yuk apa saja!

1. Fast food ala Jakarta

Kamu gemar santap fast food? Sebaiknya hindari makanan cepat saji dan berpindah lah untuk merasakan jajanan fast food lezat dan alami ala kerak telor.

Jajanan yang satu ini memang dapat disebutkan sebagai makanan cepat saji sebab melulu memerlukan waktu tidak cukup lebih 15 menit guna menyajikannya. Lezat dan tidak perlu menantikan lama, ya.

2. Omelete tradisional khas nusantara
Kata siapa melulu orang barat yang punya omelete? Faktanya kerak telor pun dapat dikategorikan sebagai omelete nya orang Indonesia lho. Dimodifikasi dengan bahan dan bumbu yang lezat menciptakan omelete tradisional yang satu ini sangat sesuai untuk dinikmati di kala santai.

3. Harga yang terjangkau
Jajanan lezat khas nusantara ini pasti dapat dinikmati oleh sekian banyak kalangan dengan harga yang terjangkau. Cukup dengan Rp25.000 saja telah dapat merasakan pilihan lezat ala kerak telor yang dapat mengembalikan memori kita ke masa dahulu dengan cita rasanya yang lezat nan menggoda.

4. Tersedia di sekian banyak pusat wisata di ibu kota

Kerak telor laksana yang anda ketahui adalahpanganan khas nusantara yang melegenda. Di masa canggih kini, tidak susah untuk mengejar jajanan khas itu lho. Kerak telor gampang ditemukan di pusat wisata yang terdapat di ibu kota, sebut saja laksana di Monas, Kota Tua, Ragunan, dan beda sebagainya.

5. Membuat kerak telor sendiri bakal lebih menarik

Penasaran untuk menciptakan kerak telor sendiri di rumah? Tidak perlu cemas sebab segala macam bahan-bahan yang dibutuhkan juga terbilang lumayan mudah lho.

Jajanan ini melulu memerlukan telur ayam atau bebek, beras ketan putih, ebi yang sudah disangrai sampai kering, ekstra bawang merah goreng, dan sejumlah bumbu yang tercipta dari kelapa sangrai, cabai merah, jahe, kencur, merica, garam, dan gula.

Nah, 5 urusan di atas bisa menjadi review singkat dari kerak telor, jajanan khas Jakarta yang melegenda secara turun temurun. Jadi tunggu apa lagi, cobain yuk. Bagaimana menurutmu?