Elon Musk Mendadak Istirahat Main Twitter, Pindah ke Mana?

Elon Musk Mendadak Istirahat Main Twitter, Pindah ke Mana?

Elon Musk Mendadak Istirahat Main Twitter, Pindah ke Mana?

Elon Musk Mendadak Istirahat Main Twitter, Pindah ke Mana?

Tamantoto Prediksi HKElon Musk mengumumkan akan ‘offline’ dari Twitter. CEO SpaceX dan Tesla ini bakal istirahat main Twitter sampai waktu yang belum ditentukan.

Terkait istirawahat main Twitter ini, disampaikannya pada Jumat (1/11/2019) kemarin lewat akun Twitter @elonmusk.

Tidak yakin tentang kebaikan Twitter” tulisnya di Tiwtter.

Reddit sepertinya masih bagus” lanjutnya.

Going offline” Pungkas Elon Musk di Twitter.

Seperti diketahui, selama ini Elon Musk gemar main Twitter. Dan terkadang cuitan nyeleneh pun dilontarkannya.

Di Twitter pula, bos SpaceX dan Tesla ini sering blak-blakan dan sangat lepas mempostingkan sesuatu bahkan terkadang terlalu bebas.

Elon Musk istirahat main Twitter. (Twitter/ @elonmusk)

 

Karena cuitannya pula, pria 48 tahun ini sering bermasalah. Pada 2018, ia harus membayar denda 20 juta dolar AS gara-gara cuitannya.

Cuitan tentang menjadikan Tesla sebagai perusahaan pribadi jika harga sahamnya 420 dolar AS. Padahal Tesla dan pemegang saham lain belum mendiskusikannya.

Lalu pada April 2019, Elon Musk harus menghadapi persidangan di pengadilan federal Manhattan, New York terkait cuitannya pula.

Cuitan CEO Tesla ini dipermasalahkan oleh Securities and Exchange Commission (SEC). Kala itu ia mencuitkan Tesla akan membuat nol mobil di 2011, tapi akan membuat sekitar 500 ribu mobil di 2018.

Cuitan ini kemudian dikereksi menjadi 400 ribu unit olehnya. SEC mempermasalahkan cuitan tersebut dan membawanya ke pengadilan.

Elon Musk. (MarketWatch)

Elon Musk juga sempat menghapus akunnya pada Juni 2019. Namun akhirnya ia kembali main Twitter lagi hingga kali ini ia pamit.

Seperti yang ia cuitkan, Elon Musk kini memilih aktif di Reddit. Jika kamu merindukan CEO SpaceX ini? Silahkan ke Reddit