Duduki Kursi Panas, Kovac Malah Krisis Pemain Belakang

Duduki Kursi Panas, Kovac Malah Krisis Pemain Belakang

Duduki Kursi Panas, Kovac Malah Krisis Pemain Belakang

Duduki Kursi Panas, Kovac Malah Krisis Pemain Belakang

Tamantoto Togel – Pelatih Bayern Muenchen belum bisa tenang menajalani musim kompetisi 2019/2020. Alih-alih mencari kemapanan di jalur kemenangan, sejumlah pemain belakang Bayern justru belum pulih dari cedera.

Bek Bayern Javi Martinez gagal pulih tepat waktu setelah mendapat perawatan. Martinez akan absen pada pertandingan putaran kedua Piala Jerman (DFB Pokal) 2019/2020 melawan VfL Bochum di Vonovia Ruhrstadion, Selasa (29/10/2019) atau Rabu dini hari WIB, setelah gagal pulih dari cedera otot.

Martinez juga absen saat Bayern memetik kemenangan 2-1 atas Union Berlin dalam lanjutan Bundesliga 2019/2020, Sabtu (26/10/2019) akibat cedera dalam kemenangan Liga Champions mereka di markas klub Olympiakos, Yunani, pekan lalu.

“Javi belum fit. Dia tampaknya akan menjadi pilihan untuk akhir pekan,” kata Kovac kepada wartawan, Senin (28/10/2019). “Selain dia dan pemain lain yang cedera dalam waktu yang lama sudah fit.”

Bayern sudah kehilangan bek Niklas Suele, yang mengalami robek ligamen di Bundesliga pekan lalu, dan bek Prancis Lucas Hernandez, absen karena cedera ligamen pergelangan kaki yang serius.

Kovac berada di bawah tekanan yang memuncak, akibat penampilan Bayern jauh dari meyakinkan di liga sejauh ini. Bayern di tempat kedua klasemen sementara, satu poin di belakang Borussia Moenchengladbach.

Di tengah spekulasi luas di media tentang calon pengganti, Kovac mengatakan ingin diberi lebih banyak waktu untuk menunjukkan nilai mereka.

“Pada akhirnya Anda membutuhkan kesinambungan. Untuk mempelajari para kolega, ritme-ritme. Bersama kami para pelatih, ini tampaknya tidak menjadi masalah. Ini bukan tentang saya tetapi secara umum.”

The Bavarians memenangkan gelar ganda domestik musim lalu di musim pertama Kovac.