Domino Buka Lowongan Tukang Cicip Roti Bawang Gajinya Rp 191 000 Per Jam

Domino Buka Lowongan Tukang Cicip Roti Bawang Gajinya Rp 191 000 Per Jam

Domino Buka Lowongan Tukang Cicip Roti Bawang Gajinya Rp 191 000 Per Jam

Domino Buka Lowongan Tukang Cicip Roti Bawang Gajinya Rp 191 000 Per Jam

 

Daftar di siniDomino mempublikasikan lowongan pekerjaan untuk posisi penjajal roti bawang (garlic bread) dengan bayaran 20 dolar Australia (Rp 191.000) per jam.

Perusahaan spesialis piza itu mem-posting pengumuman tersebut di LinkedIn, mengatakan meraka mencari Chief Garlic Bread Taster untuk menghabiskan satu hari mencicipi roti bawang putih dan menu baru Domino lainnya.

Piahk Domino menuliskan, kandidat ideal memiliki “pengalaman minimal 5 tahun dalam hal konsumsi roti bawang putih”, “memiliki pemahaman terperinci tentang hubungan piza dan roti bawang putih”, “punya selera dan cita rasa tinggi”, “jari-jari mereka pernah tidak sengaja terbakar setidaknya satu kali, karena tidak bisa menunggu roti bawang putih mendingin”, dan “memiliki sejarah meninjau pilihan makanan orang lain (diminta dan/atau tidak diminta).”

Pelamar diminta untuk mengirimkan esai minimal 200 kata atau video 30 detik, menjelaskan mengapa mereka harus dipilih untuk pekerjaan itu. Aplikasi diterima sampai 7 Oktober 2019, demikian seperti dikutip dari situs upi.com, Sabtu (28/9/2019).

Lowongan Kerja Unik Lainnya

NASA dan European Space Agency juga pernah menawarkan pekerjaan unik. Mereka menawarkan US$ 19.000 atau Rp 270,4 juta (Kurs USD 1 = Rp 14.235) untuk 24 peserta untuk tinggal di tempat tidur selama dua bulan lamanya.

24 peserta ini terdiri dari 12 pria dan 12 wanita, tujuan penelitiian ini untuk meneliti bagaimana tubuh berubah dalam bentuk bobot. Melalui penelitian ini, ilmuwan NASA berharap akan menciptakan metode yang dapat menangkal dampak dari bobot dan membuat mereka tidak perlu banyak menghabiskan waktu hanya untuk berolahraga.

Namun ada beberapa persyaratan khusus seperti Anda harus dapat berbicara bahasa Jerman dan berusia antara 24 hingga 55 tahun.

Pekerjaan Anda tidak hanya berbaring di ranjang dan makan sembari nonton film di Netflix, namun Anda harus tidur dengan posisi tubuh yang harus dimiringkan sedikit ke bawah pada sudut untuk menyatukan cairan tubuh Anda ke tubuh bagian atas.

Dua bulan ini terdiri dari 15 hari pembiasaan, dan 14 hari istirahat untuk kehidupan sehari-hari.

Nantinya, para kandidat ini akan tinggal di satu kamar di fasilitas penelitian. Mereka dapat makan, mencuci, mandi, pergi ke toilet, dan melakukan kegiatan rekreasi.

Namun ternyata, bukan hanya eksperimen ini sajalah yang akan membayar para pesertanya dengan biaya tinggi. Salah satunya, memakan satu ton alpukat untuk percobaan penurunan berat badan yang akan dibayar USD 300 atau Rp 4,2 juta.