Disindir Atta Halilintar di Instagram, Bebby Fey : Kok Cowok Kayak Gitu

Disindir Atta Halilintar di Instagram, Bebby Fey : Kok Cowok Kayak Gitu

Disindir Atta Halilintar di Instagram, Bebby Fey : Kok Cowok Kayak Gitu

Disindir Atta Halilintar di Instagram, Bebby Fey : Kok Cowok Kayak Gitu

Tamantoto Togel HKBebby Fey menyatakan kaget ketika Atta Halilintar yang menyindirnya di media sosial instagram, setelah dua-duanya tidak sengaja bertemu di suatu klub malam sejumlah hari yang lalu.Disindir Atta Halilintar di Instagram, Bebby Fey : Kok Cowok Kayak Gitu.

“Itu di Senopati, kapannya dua minggu lalu. Itu kan tiba-tiba aku lihat statusnya dia di kayak akun gosip, kaget aku,” kata Bebby Fey saat didatangi di area Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/10/2019).

Dia tak menyangka sesudah bersilisih paham berhubungan cinta satu malamnya, sifat Atta Halilintar berbalik meyerangnya. Melalui instastory, Atta Halilintar menyangkal dirinya dan Bebby Fey telah bersangkutan badan.

“Kok kayak gini. Kok cowok kayak gitu lho, aku mikirnya,” sambungnya.

Melihat unggahan YouTuber familiar itu, Bebby Fey juga berinisiatif untuk menjawab pernyataan Atta Halilintat. Dia tak hendak warganet berpikiran mengherankan kepadanya.

“Jadinya ya aku balas dengan mengklarifikasi yang sebetulnya yang laksana itu,” jelas Bebby Fey.

Sebelumnya, Atta Halilintar menyangkal pemberitaan yang menuliskan bila dirinya dan Bebby Fey bertemu dan janjian di suatu club malam. Menurutnya, ketika dia datang ke tidak terdapat Bebby di acara itu.

“Orang ini pas gue datang nggak ada. Pas gue naik, eh datang tiba-tiba. Tahu lah siapa yang ngabarin,” ungkap Atta Halilintar.

Atta Halilintar menyatakan menolak di suruh ke meja, di mana terdapat Bebby Fey di meja tersebut. Dia justeru menuduh Bebby Fey membawa-bawa namanya guna kembali pansos.

“Mental pansos sulit ya. Bikin single nggak laku ya? Harus banget bawa-bawa nama saya? Maysakarat telah pintar sekarang. Ngerasa top banget? Padahal dipermainkan media,” kata Atta Halilintar.

Pernyataan Atta Halilintar rupanya hingga Bebby Fey. Perempuan 28 tahun tersebut pun geram dengan dakwaan Atta yang menyebutnya sengaja pansos di acara tersebut. Padahal menurutnya, ia datang ke lokasi tersebut sebab salah seorang temannya yang seorang DJ tengah tampil.

“Aduh sombongnya orang ini. Asli GR-nya nauzubillah nggak ketulungan. Itu lokasi umum kali. Siapa saja dapat datang asalkan bayar. Dan yang datang pun tim manajemen gue. Wajar bila gue datang guna support,” balas Bebby Fey di akun instagramnya.