Dikaitkan dengan Paul Pogba, Juventus Mendadak Merasa Tidak Senang

Dikaitkan dengan Paul Pogba, Juventus Mendadak Merasa Tidak Senang

Dikaitkan dengan Paul Pogba, Juventus Mendadak Merasa Tidak Senang

Dikaitkan dengan Paul Pogba, Juventus Mendadak Merasa Tidak Senang

Klik di Situs ini – Sebuah kabar terbaru datang dari Juventus di mana mereka dikabarkan tidak senang dengan Paul Pogba. Padahal, pemain asal Prancis ini selalu dirumorkan pindah ke Juventus menjelang bursa transfer. Bagaimana awal ceritanya?

1. Harga yang ditawarkan Manchester United dinilai terlalu mahal

Dilansir dari foxsortsasia.com, Paul Pogba sebelumnya selalu dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus. Akan tetapi, Juventus merasa tidak senang dengan harga yang ditawarkan Manchester United dengan nilai sebesar 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,76 triliun. Angka tersebut membuat pihak Juventus merasa tidak yakin sehingga menurunkan minatnya kepada pemain timnas Prancis ini.

2. Kabarnya, Paul Pogba tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak

Kontrak Pogba bersama Manchester United dikabarkan berakhir pada akhir musim 2020/2021 dan Pogba sendiri tampaknya tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Keinginan Pogba sendiri untuk pindah dari Manchester United memang sudah tercium sejak awal musim ini, meski pada akhirnya Pogba mengurungkan niatnya saat itu. Saat ini, Pogba masih berkutat dengan cedera panjang yang dialaminya.

3. Kabar Pogba pindah ke Barcelona merupakan kabar bohong

Paul Pogba juga sempat dikabarkan telah memulai untuk mencari sebuah rumah di Barcelona dan itu artinya Barcelona tengah serius mengincar pemain yang baru berusia 23 tahun ini. Namun ia justru langsung membantah secara tegas kabar tersebut melalui akun resmi di media sosial Facebook miliknya. Pogba sendiri memilih untuk menjawab kabar tersebut setelah para penggemar mempertanyakan masa depan Pogba di Manchester United dan klub yang diincarnya.

4. Selain Pogba, Juventus dikabarkan mengincar Casemiro dari Real Madrid

Selain Pogba, Juventus juga dikaitkan dengan pemain Real Madrid, Casemiro, untuk menggantikan posisi Blaise Matuidi yang memutuskan hengkang dari Juventus pada akhir musim ini. Namun, Casemiro sendiri baru menyelesaikan kontraknya di Real Madrid pada akhir musim 2022/2023 dan ia menjadi bagian inti dari skuad Real Madrid saat ini. Casemiro dinilai sebagai pemain yang potensial dan berpeluang untuk kembali satu tim dengan Cristiano Ronaldo.

Akankah Pogba memilih bertahan di Manchester United atau justru mencari klub lain? Kabar tersebut bisa dilihat di bursa transfer musim panas ini.