Di Maria Kecewa Jadi Sasaran Cemooh Fans MU

Di Maria Kecewa Jadi Sasaran Cemooh Fans MU

Di Maria Kecewa Jadi Sasaran Cemooh Fans MU

Di Maria Kecewa Jadi Sasaran Cemooh Fans MU

Angel Di Maria mengaku sudah tahu bakal menerima sambutan panas dari fans MU saat bertanding Liga Champions pekan ini. Namun ia heran karena merasa tak pernah bermasalah dengan pendukung Setan Merah.

Sejak menit pertama, Di Maria selalu menjadi sasaran cemooh fans MU. Padahal ini laga pertama Di Maria setelah keluar dari klub pada 2015.

Bahkan pada babak kedua, Di Maria menjadi sasaran lemparan botol saat mengambil tendangan sudut. Beruntung pemain asal Argentina itu tidak mendapat luka serius.

“Sangat sulit bermain di bawah tekanan seperti kemarin. Meskipun saya sudah menduga hal itu akan terjadi,” kata Di Maria seperti dilansir Manchester Evening News.

“Saya selalu bilang sebelumnya kalau tak pernah berkata buruk soal orang-orang di MU. Namun orang-orang malah menyambut saya dengan buruk,” katanya menambahkan.

Di Maria bergabung ke MU pada tahun 2014. Ia dibeli dari Real Madrid dengan harga 60 juta pound.

Sayangnya, Di Maria kurang maksimal bersama MU. Ia langsung hengkang musim berikutnya dengan torehan empat gol dari 32 laga di semua kompetisi.

“Satu-satunya masalah saya di MU adalah dengan Louis van Gaal. Tetapi saya menerima jika sekarang disambut buruk,” ujarnya.

MU 0-2 PSG

AS Roma 2-1 Porto

Ajax 1-2 Real Madrid

Tottenham 3-0 Borussia Dortmund