Detik-detik Gareth Bale Marah Usai Cetak Gol

Detik-detik Gareth Bale Marah Usai Cetak Gol

Detik-detik Gareth Bale Marah Usai Cetak Gol

Detik-detik Gareth Bale Marah Usai Cetak Gol

Bintang Real Madrid Gareth Bale menolak berselebrasi dengan rekan setim usai mencetak gol ke gawang Levante dalam lanjutan pertandingan La Liga, Senin (25/2) dini hari WIB.

Di laga yang digelar di Stadion Ciudad de Valencia itu Madrid menang 2-1 berkat gol Karim Benzema (43′) dan Gareth Bale (78′), yang keduanya berasal dari tendangan penalti. Sementara Levante hanya membalas lewat gol Roger Marti di menit ke-60.

Bale mencetak gol empat menit setelah masuk di babak kedua, tepatnya di menit ke-74 saat menggantikan Karim Benzema.

Penalti untuk Bale diberikan wasit Ignacio Iglesias setelah Cheick Doukoure dianggap melakukan pelanggaran terhadap Casemiro.

Bale yang menjadi eksekutor tanpa kesulitan mencetak gol kemenangan Madrid. Tendangan penalti mendatar Bale ke sisi kiri mengecoh kiper Aitor Fernandez yang bergerak ke kanan.

Bale enggan merayakan gol dengan Lucas Vazquez. (JOSE JORDAN / AFP) 

Usai mencetak gol Bale coba didekati Lucas Vazquez untuk berselebrasi, namun pemain asal Wales itu menolaknya. Ketika Vazquez hendak merangkul Bale, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut menampik lengan rekannya tersebut.

Dikutip dari AS, Bale marah karena kesempatan bermain yang sedikit bersama Santiago Solari. Dalam lima pertandingan terakhir di La Liga, Bale hanya sekali tampil menjadi starter, saat Madrid menang 3-0 atas Alaves.

Bale marah karena kesempatan bermain yang sedikit. (JOSE JORDAN / AFP) 

Kepada Radio Cadena SER mantan pemain Madrid Pedrag Mijatovic menilai sikap Bale tersebut memalukan. Sementara, mantan pemain Madrid lainnya Alvaro Benito memaklumi perbuatan Bale karena minimnya kesempatan bermain bersama Solari.

“Anda tidak bisa merasakan, bahwa Bale benar-benar kesal. Saya sepertinya melihat dia benar-benar marah karena tidak bermain, dan menunjukkan itu kepada Solari bahwa dia sangat ingin bermain,” ucap Benito.

Hanya saja insiden di Ciudad de Valencia membuktikan hubungan Bale yang tidak harmonis dengan rekan setimnya. Sebelumnya Bale dan Toni Kroos disebut tidak menghadiri sebuah makan malam tim belum lama ini.