Demi Sancho, MU Rela Kehilangan Sanchez?

Demi Sancho, MU Rela Kehilangan Sanchez?

Demi Sancho, MU Rela Kehilangan Sanchez?

Demi Sancho, MU Rela Kehilangan Sanchez?

Manchester United (MU) sangat serius ingin mendatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford. Untuk itu, MU kabarnya siap mengorbankan Alexis Sanchez untuk mendapatkan winger muda Borussia Dortmund tersebut.

Sejak awal musim kemarin, nama Sancho cukup sering diperbincangkan publik Inggris. Maklum, sang pemuda saat ini tengah naik daun di Jerman setelah tampil apik bersama Borussia Dortmund.

Performa apik sang pemuda itu kabarnya menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satunya adalah MU yang tertarik merekrut sang winger di musim panas nanti.

Dilansir The Telegraph, MU benar-benar serius ingin mendatangkan Sancho. Mereka kabarnya siap mengorbankan Sanchez untuk sang winger.

Berikan Ruang

Alasan Manchester United akan menjual Sanchez di musim panas nanti karena performa sang pemain yang tidak kunjung membaik.

Semenjak dibeli dari Arsenal tahun lalu, winger Timnas Chile itu masih kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ia minim mencetak gol dan assist bagi Setan Merah selama satu tahun terakhir.

Kondisi ini semakin diperparah dengan rekam jejak cedera sang winger. Untuk itu MU merasa sudah saatnya untuk menjual sang pemain.

Danai Transfer

Selain karena performanya yang buruk, MU berniat menjual Sanchez untuk membiayai transfer Sancho di musim panas nanti.

Borussia Dortmund kabarnya mematok harga yang cukup mahal untuk Sancho. Mereka menginginkan tidak kurang dari 100 juta pounds untuk sang pemuda.

Dengan harga semahal itu, manajemen MU menilai harus ada pemain yang dikorbankan dan mereka merasa bahwa Sanchez bisa menghasilkan banyak uang pada musim panas nanti.

Selain MU, PSG juga dirumorkan tertarik terhadap mantan pemain Manchester City tersebut.