Deco Paham Alasan Neymar Ingin Sekali Kembali ke Barcelona

Deco Paham Alasan Neymar Ingin Sekali Kembali ke Barcelona

Deco Paham Alasan Neymar Ingin Sekali Kembali ke Barcelona

Deco Paham Alasan Neymar Ingin Sekali Kembali ke Barcelona

Salah satu legenda Barcelona, Anderson Luis de Souza atau sering disapa Deco, coba menyerahkan komentar soal kemauan Neymar Jr guna kembali memperkuat mantan klubnya tersebut. Deco menyinggung bahwa Neymar sejatinya masih sangat menyukai Barca, sampai-sampai sangat hendak kembali.

Sebagaimana diketahui, nama Neymar memang sempat kencang digosipkan guna kembali memperkuat Barca pada jendela transfer musim panas 2019. Bahkan guna mewujudkan transfer itu, Barca rela menyerahkan uang sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,5 triliun untuk PSG.

Tidak melulu itu, manajemen Barca juga akan siap menyodorkan sebanyak nama yang dapat dipilih PSG sebagai unsur dalam kesepakatan Neymar. Nama-nama itu ialah Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Ousmane Dembele, dan Ivan Rakitic.

Akan tetapi sampai bursa transfer musim panas 2019 sah ditutup, kepindahan Neymar ke Barca urung terjadi. Kegagalan Neymar pulang memperkuat Barca pada musim panas 2019 juga mendapatkan perhatian eksklusif dari Deco.

Deco juga sangat mengetahui mengapa bintang Timnas Brasil itu sangat bercita-cita bisa pulang ke Barca pada musim panas 2019. Deco menilai bahwa Neymar sudah paling nyaman dan masih menyukai Barca, sampai akhirnya sang pemain hendak kembali ke Estadio Camp Nou.

“Sejak Neymar pergi, ia mempunyai satu mata guna kembali, yang adalahhal yang normal. Ketika kita puas, bahagia, dan ia menciptakan keputusan, bukannya tersebut salah, namun ia merasa nyaman dengan keberadaannya,” ungkap Deco, laksana disadur dari Sport, Sabtu (7/9/2019).

“Sepakbola tidak saja tentang uang, ini pun tentang merasa nyaman dan bahagia. Ia seorang profesional, dan lelaki yang hebat. Saya memahami bahwa Paris Saint-Germain tidak hendak kehilangan pemain laksana drinya dan saya memahami Barca menginginkannya kembali,” sambungnya.

“Ini adalahsituasi yang memang paling rumit. Itu normal bahwa semua pemain Barca hendak ia kembali. Mereka mengenalnya, mereka ialah teman-temannya, beranggapan Neymar bakal kembali,” tuntas lelaki berusia 42 tahun tersebut.