Daniel James Punya Cara Ampuh Bagi Kembalikan Kejayaan Manchester United

Daniel James Punya Cara Ampuh Bagi Kembalikan Kejayaan Manchester United

Daniel James Punya Cara Ampuh Bagi Kembalikan Kejayaan Manchester United

Daniel James Punya Cara Ampuh Bagi Kembalikan Kejayaan Manchester United

TAMANTOTO TOGEL Pesepak bola Manchester United, Daniel James, menyerahkan saran jitu untuk rekan setimnya untuk dapat mengembalikan kejayaan klub.

Selama dua musim terakhir di Liga Inggris, Manchester United memang tampil tidak cukup memuaskan. Musim lalu, klub yang diajar oleh Ole Gunnar Solskjaer itu melulu mampu finis di peringkat enam dengan 19 kali menang, sembilan kali imbang, dan 10 kali kalah.

Musim ini, ternyata performa Paul Pogba dkk. tak kunjung membaik. Sampai pekan ke-7, mereka melulu mampu menang dua kali, imbang tiga kali, dan kalah dua kali, sampai-sampai harus puas menduduki peringkat ke-10 dengan pendapatan sembilan poin.

Beruntung, empunya Stadion Old Trafford tersebut mendatangkan Daniel James dari Swansea City pada Juni silam dengan kontrak lima tahun. Dari tujuh penampilan, winger berusia 21 tahun tersebut telah mencetak tujuh gol.

Ternyata, seperti dikutip dari website resmi Manchester United, sifat pemberaninya tersebut membuat James merasa bahwa itu ialah cara terbaik untuk mengungguli lawan dan otomatis menciptakan klub dapat mempunyai potensi guna menang di masing-masing pertandingan sepak bola.

“Saya pikir, anda harus laksana itu. Banyak orang yang menganjurkan saya guna menjadi diri sendiri. Jadi, saya tidak akan mengolah gaya bermain saya. Saya selalu beranggapan untuk mengawal bola masing-masing kali saya mendapat peluang untuk menyerang,” ujar James.

“Setiap kali kita bermain dan berhadapan satu lawan satu dengan bek lawan, Anda mesti percaya bahwa Anda bakal memenangkan duel. kita memang akan kehilangan bola sembilan kali dari 10 kali percobaan, namun yang terpenting Anda mesti terus berjuang untuk menjebol bek lawan,” lanjutnya.

Dari ucapannya tersebut, kita dapat mengambil benang merah bahwa untuk dapat menang, masing-masing pemain (khususnya striker) mesti berani menghadapi bek lawan dan mengupayakan untuk menjebol mereka agar Manchester United dapat untuk mencetak gol atau assist.

Dengan pola pikir laksana itu, tak heran ia pernah menyabet Swansea City Best Newcomer of the Year (2018/19), Swansea City Community Champion (2018/19), dan Manchester United Player of the Month (Agustus 2019) dalam umur yang masih muda.