Dahsyat, Marcus/Kevin Koleksi Gelar Ketujuh Musim 2019

Dahsyat, Marcus/Kevin Koleksi Gelar Ketujuh Musim 2019

Dahsyat, Marcus/Kevin Koleksi Gelar Ketujuh Musim 2019

Dahsyat, Marcus/Kevin Koleksi Gelar Ketujuh Musim 2019

Tamantoto Prediksi HK – Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menegaskan superioritasnya setelah meraih gelar ketujuh musim ini dengan menjuarai French Open. Unggulan pertama Turnamen BWF World Tour Super 750 itu naik podium juara seusai menggasak ganda India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Ganda putra peringkat satu dunia itu tampil perkasa dengan menggenggelamkan peringkat 11 dunia itu dua game langsung 21-18, 21- 16 di Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis, Senin (28/10) dini hari WIB. Kemenangan yang diraih dalam waktu 35 menit itu makin memperpanjang rekor pertemuan Minions menjadi 7-0.

”Lawan cukup kuat, tenaganya juga kencang saat menyerang. Jadi kami mencoba terus menekan mereka,” kata Kevin seperti dikutip dari laman resmi PBSI, badmintonindonesia.org.

Minions meraih gelar kedua beruntun setelah minggu lalu menjuarai Denmark Open. Musim ini, Minions sudah mengoleksi enam gelar juara dari Malaysia Masters, Indonesia Masters, Indonesia Open, Japan Open, China Open dan Denmark Open.

“Tentunya kami sangat senang. Kami selalu melakukan yang terbaik dan berusaha menikmati setiap pertandingan. Bulu tangkis sangat menyenangkan buat kami. Tapi masih ada beberapa turnamen lagi yang harus kami hadapi tahun ini. Semoga hasilnya bisa bagus terus. Yang pasti kami mau usaha terus,”papar Marcus.

Keberhasilan Minions melengkapi sukses Indonesia memboyong dua gelar dari French Open setelah ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juara. Se[erti halnya Marcus/Kevin, gelar Praveen/Melati diriah beruntun setelah Denmark Open.

Sayang, satu peluang untuk menambah gelar dari tunggal putra belum tercapai setelah Jonatan Christie dikandaskan juara bertahan Chen Long dari China. Jonatan harus puas menjadi runner-up setelah kalah 21-19, 21-12.