Daftar Perpindahan Pemain di Hari Terakhir Bursa Transfer Eropa

Daftar Perpindahan Pemain di Hari Terakhir Bursa Transfer Eropa

Daftar Perpindahan Pemain di Hari Terakhir Bursa Transfer Eropa

Daftar Perpindahan Pemain di Hari Terakhir Bursa Transfer Eropa

Bursa transfer pemain di semua Eropa sudah diblokir pada September. Pada hari terakhir jendela jual beli pemain tersebut terjadi sebanyak hal menarik.

Berikut ini ringkasannya:

• Nasib Nemyar

Neymar kesudahannya tetap bertahan di Paris Saint-Germain. PSG berkeras memasang banderol 300 juta euro (Rp 4,6 triliun), sampai-sampai Barcelona, pun Real Madrid, yang meminatinya kesudahannya angkat tangan.

• Icardi Dipinjamkan

Mauro Icardi kesudahannya resmi meninggalkan klub Liga Italia, Inter Milan. Di hari terakhir bursa transfer, Ia dipinjamkan ke klub Jerman, Paris Saint-Germain, sesudah sebelumnya diberi perpanjangan kontrak sampai Juni 2022.

• Roma Dapat Dua Pemain

Klub Liga Italia, AS Roma, menemukan dua pemain baru. Henrikh Mkhitaryan dipinjam dari Arenal, sementara Nikola Kalinic dipinjam dari Atletico Madrid. Pada ketika sama Roma meminjamkan Patrik Shick ke Leipzig.

• Barcelona Lepas Rafinha

Barcelona meminjamkan Rafinha ke Celta Vigo sekitar semusim. Gelandang serang berusia 26 tahun tersebut sebelumnya dipinjamkan ke Inter Milan pada paruh kesatu musim lalu. Gelandang asal Brasil tersebut tampil dalam tiga laga Barcelona, sebab Lionel Messi, Ousmane Dembele, dan Luis Suarez cedera.

• Milan Dapatkan Ante Rebic

AC Milan menemukan Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt. Pemain depan asal Kroasia tersebut dipinjam sekitar dua musim, ditukar dengan Andre Silva.

• Martin Skrtel Diganti Simon Kjaer

Klub Liga Italia, Atalanta, memutus kontrak Martin Skrtel yang belum sebulan bergabung dari Fenerbahce. Pemain 34 tahun ini dilafalkan terlibat bentrokan dengan pelatih Gian Piero Gasperini. Posisinya digantikan Simon Kjaer, yang dipinjam dari Sevilla.

• Radamel Falcao Gabung Galatasaray

Dalam bursa transfer kali ini, Falcao meninggalkan klub Prancis, AS Monaco, dan berlabuh di Galatasaray (Turki). Striker asal Kolombia tersebut dikontrak hingga akhir musim 2021/2022. Mantan pemain Manchester United tersebut akan menerima bayaran Rp 26 miliar per tahun.