Cowok Bakal Merasa Tersiksa Kalau Kamu Lakukan 4 Hal Ini

Cowok Bakal Merasa Tersiksa Kalau Kamu Lakukan 4 Hal Ini

Cowok Bakal Merasa Tersiksa Kalau Kamu Lakukan 4 Hal Ini

Cowok Bakal Merasa Tersiksa Kalau Kamu Lakukan 7 Hal Ini Saat Ngambek

Jangan mentang-mentang anda merasa benar, kemudian jadi semena-semena sama cowok kamu. Cowok juga dapat gerah bila kamu ngambek tidak jelas, menghindar, dan melulu ingin dikejar. Cowok sering kali jadi pihak yang tidak jarang kali disalahkan bila kedapatan buat kesal. Padahal di ketika yang bersamaan, anda tidak tahu bila dia lagi usaha mengetahui maksud amarah anda yang rumit itu.

Cowok bukannya tidak cinta, tetapi dia jadi bingung kala menghadapi anda yang mulai tidak mau disuruh kompromi. Terlebih ketika anda sudah melontarkan ucapan-ucapan yang buat geregetan dan tingkah laku childish nan ajaib.

Apabila anda merasa cowok anda tidak peka, mungkin anda yang butuh lebih memahaminya. Berikut ialah hal-hal yang menciptakan cowok merasa tersiksa, saat meladeni aksi ngambek anda yang menurut anda biasa.

1. Kamu yang ditanya kenapa, namun jawabnya “terserah” atau “gak papa”, cowokmu tersebut bukan cenayang yang dapat baca benak orang

Kata atau frasa klise macam “terserah” dan “gak papa” memang selalu sukses bikin hati cowok berantakan. Apalagi bila dia sedang berjuang ingin membicarakan persoalan yang membuat anda ngambek tidak jelas. Kamu barangkali lupa, dia insan biasa yang tidak dapat baca pikiranmu bila kamu tidak bercerita.

2. Baru mau menyatakan udah diberondong pertanyaan macam “Terus anda maunya apa?”, ya lagipula kalau bukan anda berhenti ngambeknya

Kalau anda kecewa sebab suatu urusan sama cowok kamu, tolong tidak boleh menghujani dia dengan kalimat macam ini sebelum dia menyatakan duduk perkaranya padamu. Dia cuma hendak kamu mau memperhatikan dan berkata baik-baik, kok. Tidak dengan nada menghakimi dan asumsi tak berdasar yang anda buat sendiri.

3. Pergi tanpa pamit dan matiin seluruh alat komunikasi, cowok dapat capek bila kamu maunya melulu ingin diburu tanpa inginkan mendengar

Apalagi bila kamu seketika pergi tanpa permisi, inginkan sampai kapan inginkan lari dan menghindari? Kamu tidak tahu bila pada saat tersebut pikirannya pun tidak karuan karena anda mematikan seluruh alat komunikasi. Cowok kamu dapat khawatir bila kamu terus ngambek dan mulai jaga jarak, maunya ingin diburu tanpa mau memperhatikan penjelasan dia terlebih dahulu.

4. Ngungkit masa lalu sebenarnya udah janji gak usah dikenang lagi, kapan anda mau lebih dewasa bikin menatap masa mendatang berdua?

Dahulu anda bilang tidak butuh membuka luka lama, tetapi sekarang anda yang menjadikan tersebut senjata untuk dapat terus ngambek dan memojokkan cowok kamu. Duh, lama-lama cowok anda itu dapat pergi betulan bila kamu terus menyalahkan dia dengan dalih kisah lalu yang seharusnya hanya jadi kenangan, bukan senjata santap tuan.

Hal apa juga yang buat kamu sebal sama cowok kamu, tidak boleh lama-lama ngambek, ya! Nanti sayangnya cowok kamu dapat luntur bila kamu masih terus mengerjakan hal ini.