Christian Eriksen ke Inter Milan, Gajinya Rp4,6 Miliar Per Pekan!

Christian Eriksen ke Inter Milan, Gajinya Rp4,6 Miliar Per Pekan!

Christian Eriksen ke Inter Milan, Gajinya Rp4,6 Miliar Per Pekan!

Christian Eriksen ke Inter Milan, Gajinya Rp4,6 Miliar Per Pekan!

Tamantoto Togel – Saga transfer yang melibatkan Christian Eriksen ke Inter Milan nampaknya bakal segera rampung, gelandang Tottenham Hotspurs itu dilaporkan segera mendarat di Milan untuk menandatangani kontrak Senin pekan depan.

Dia pun dikabarkan bakal mendapatkan gaji Rp4,6 miliar per pekan jika bermain untuk Inter Milan.

1. Christian Eriksen gagal keluar dari Tottenham pada awal musim

Masa depan gelandang berpaspor Denmark itu memang tak menentu sejak akhir musim lalu, padahal dia sebelumnya mengatakan siap mencari tantangan baru dan keluar dari Premier League sebelum Premier League 2019/2020 dihelat.

Eriksen pun harus mengubur mimpinya setelah digadang-gadang bakal bermain di Liga Spanyol, tapi pada akhirnya gagal terwujud. Pemain berusia 27 tahun itu pun kembali memulai musim dengan Tottenham.

Kini, perjanjian yang tengah disiapkan untuk membuatnya pindah ke Serie A pun tinggal selangkah lagi terwujud. Hal itu membuat isu yang menyebut dirinya bakal ke Barcelona pada bursa transfer kali ini perlahan pudar.

2. Inter Milan harus tebus Eriksen dari Tottenham dengan mahar £18 juta

Hanya saja, menurut jurnalis Sky Sports, Kaveh Solhekol, yang mendapatkan informasi dari salah satu sumber terpercaya menyebutkan, bahwa kedua klub belum mencapai kesepakatan. Menurut dia, baik Inter Milan mau pun Tottenham masih melakukan negosiasi harga.

Kontrak Eriksen sendiri akan berakhir pada 30 Juni 2020. Sebetulnya, dia sudah mendapatkan kembali tawaran kontrak baru. Akan tetapi, Eriksen menolaknya. Walhasil, Tottenham tak punya pilihan kecuali melepasnya sekarang demi mendapat kompensasi dari pada harus melepasnya secara gratis.

Tottenham memang keukeuh ingin menerima £18 juta untuk hasil penjualan Eriksen walau sisa kontraknya tinggal enam bulan lagi. Sedangkan, Inter Milan yang awalnya menawar £16 juta, bakal luluh untuk menuruti keinginan manajemen The Lilly White demi mendapatkan tanda tangan Eriksen.

3. Christian Eriksen bakal jadi pemain ketiga dari Premier League yang bergabung dengan Inter Milan pada transfer musim dingin ini

Isu diresmikannya pemain yang sudah membela Tottenham hampir tujuh tahun itu bakal berseragam Inter Milan minggu depan semakin kuat. Terlebih, namanya tak masuk dalam skuat Totenham dalam laga putaran keempat Piala FA menghadapi Southampton pada Sabtu ini.

Jika Christian Eriksen hengkang pada bursa transfer musim dingin ini, dia bakal jadi pemain dari Premier League ketiga yang didatangkan Inter Milan, pascaberhasil mendaratkan Ashley Young (Manchester United) dan Victor Moses (Chelsea).