Cerita Travis Scott Soal Awal Pertemuan dan Keinginannya untuk Melamar Kylie Jenner!

Cerita Travis Scott Soal Awal Pertemuan dan Keinginannya untuk Melamar Kylie Jenner!

Cerita Travis Scott Soal Awal Pertemuan dan Keinginannya untuk Melamar Kylie Jenner!

SABUNG AYAM ONLINE – Travis Scott akhirnya mengakui bahwa ia akan segera melamar Kylie Jenner dan menceritakan sedikit soal awal pertemuan mereka nih Teens.

Hubungan Travis Scott dan Kylie Jenner memang sering membuat penasaran penggemarnya. Meskipun mereka telah memiliki seorang buah hati, tapi mereka masih belum memutuskan untuk melangkah ke jenjang lebih serius seperti menikah.

Namun dalam wawancara terbaru Travis Scott dengan Rolling Stone baru-baru ini, rapper tersebut mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah dengan Kylie Jenner. Bahkan menariknya ia ingin melamar selebriti sukses itu dengan cara yang berapi-api lho Teens.

“Kita akan segera menikah kok. Aku harus tetap kuat dan akan melamarnya dengan cara yang berapi-api,” ucap Travis Scott.

Hubungan Travis Scott dan Kylie Jenner mulai diketahui publik sejak tahun 2017 lalu. Setelah berkencan selama beberapa saat, mereka pun dikaruniai anak perempuan yang sangat lucu yang diberi nama Stormi Webster.

Dalam wawancara itu Travis Scott juga sempat menceritakan sedikit tentang awal pertemuan mereka hingga menjadi sepasang kekasih nih Teens. Menurutnya ia dan Kylie Jenner selalu nyambung dan nggak pernah kehabisan hal untuk diomongin lho.

“Sepertinya dulu di minggu-minggu pertama aku merasa tak tahu apakah itu perasaan yang nyata atau hanya naksir saja. Di minggu kedua aku merasa seperti ‘Whoa aku masih berbicara dengannya dan ia tetap merespon dan aku juga masih merespon’ hal karena kita tak pernah kehabisan hal untuk dibicarakan,” jelas Travis Scott.

Setelah mengenalnya lebih jauh, Travis Scott mengatakan bahwa ia merasa sangat membutuhkan Kylie Jenner untuk menjalani hidup dengannya. Ia juga merasa bahwa pujaan hati yang selama ini dicarinya ialah Kylie Jenner orangnya.