Cerita Dota 2: Makhluk Sihir Fae, Karakter Peri yang Unik

Cerita Dota 2: Makhluk Sihir Fae, Karakter Peri yang Unik

Cerita Dota 2: Makhluk Sihir Fae, Karakter Peri yang Unik

Cerita Dota 2: Makhluk Sihir Fae, Karakter Peri yang Unik

AGEN CASINO – Cerita Dota 2: Makhluk Sihir Fae, Karakter Peri yang Unik
Enggak cuma menghadirkan karakter bengis seperti ras iblis, Dota 2 juga banyak menghadirkan karakter imut. Salah satunya adalah para Fae atau yang jadi kependekan untuk faerie alias peri. Di dunia Dota 2, karakter peri ini memang punya pengaruh yang cukup penting. Beberapa cerita di dalamnya mengindikasikan kalau ada sebuah dunia kuno dan sihir yang menjaga keberlangsungan hidup banyak makhluk.

Penasaran, siapa aja Hero Dota 2 yang jadi karakter Fae serta bagaimana kisah hidupnya? Simak cerita Dota 2 mengenai para peri berikut ini!

 

Mireska, Putri Saudagar dari Revtel

Kalian mungkin belum tahu nama asli dari karakter Dark Willow, Mireska. Nama ini penting mengingat Mireska jadi salah satu karakter berpengaruh di kota fiktif Revtel. Ayah Dark Willow adalah seorang pedagang terkemuka dari kota Revtel yang terkenal punya struktur ekonomi paling berkembang. Enggak hanya barang-barang pokok saja yang dijajakan di kota ini, bahkan jasa-jasa aneh dan pembunuh bayaran terkumpul.

Salah satu pembunuh bayaran yang mungkin kalian kenal di Dota 2 adalah Bounty Hunter yang kenal secara langsung sama ayah Mireska. Begitu juga dengan Phantom Assassin yang diketahui organisasi Sisters of the Veil-nya berkembang di kota ini. Ras Fae secara enggak langsung jadi tamu di kota ini. Belum jelas apa yang sebenarnya ayah Mireska perdagangkan dan bagaimana pengaruhnya dengan para penduduk kota Revtel.

 

Puck sang Faerie Dragon

Secara enggak langsung, Puck memang belum termasuk golongan ras Fae. Dia malah memang dikenal sebagai Faerie Dragon yang terhubung sebagai makhluk mistis. Ras Faerie Dragon diceritakan lahir dari sebuah pohon suci yang dinamakan Undertree. Belum jelas di mana lokasi Undertree ini dan bagaimana kekuatan sihir yang dia miliki. Yang jelas, para Faerie Dragon dikenal punya tabiat menipu.

Bukan tanpa alasan Faerie Dragon bisa terhubung sama sebuah realm misterius yang dipercaya sebagai rumah bagi para peri. Pasalnya, rumah mereka dipercaya memiliki kekuatan sihir dan harta karun yang enggak ternilai. Itulah sebabnya para ras peri curiga dengan banyak pihak.

[irp posts=”20738,21699,20312″]

 

Hutan dan Simbol Kehidupan Sihir

Banyak yang mungkin menghubung-hubungkan keberadaan peri dengan sebuah hutan suci. Hal ini bisa saja jadi semakin jelas ketika Artifact merilis ekspansi pertamanya akhir tahun lalu. Ketika bangsa Oglodi berencana meluluh-lantahkan Stonehall, mereka harus mencari jalan lain hingga sampai ke sebuah hutan misterius di kawasan Vale of Augury.

Hutan ini dipenuhi oleh makhluk-makhluk kuat seperti ras Stuntwood yang salah satunya jadi karakter Hero Treant Protector. Sang penjaga kekuatan alam, Nature Prophet sayangnya enggak muncul di babak tersebut sehingga belum ada irisan cerita yang jelas. Furion punya hubungan yang sangat dekat dengan kedua karakter Fae kita, Dark Willow dan Puck yang mengisyaratkan kalau mereka jadi semacam sekutu yang baik ketika ras penghancur datang untuk menggangu keharmonisan. Belum lagi karakter Enchantress yang sudah menganggap Dark Willow sebagai saudara dekat.