Cara Menyikapi Pacar dan Sahabat yang Saling Benci Satu Sama Lain!

Cara Menyikapi Pacar dan Sahabat yang Saling Benci Satu Sama Lain!

Cara Menyikapi Pacar dan Sahabat yang Saling Benci Satu Sama Lain!

Cara Menyikapi Pacar dan Sahabat yang Saling Benci Satu Sama Lain!

Tamantoto Togel – Memiliki kehidupan di mana hubungan asmara dan hubungan pertemanan lancar itu, merupakan suatu kegembiraan tersendiri. Keduanya balance alias seimbang. Lantas, bagaimana jika yang kamu alami sebaliknya? Pacar gak suka dengan sahabatmu, begitu juga dengan sahabatmu yang gak suka dengan pacarmu.

1. Tanyakan ke masing-masing pihak. Apa sih yang bikin pada gak suka?

“Malu bertanya, sesat di jalan” ini kalimat yang mungkin bisa menggambarkan situasi ini. Sahabat dan pacar tiba-tiba mendeklarasikan ketidaksukaannya terhadap satu sama lain. Cara pertama yang harus ditempuh adalah dengan menanyakan permasalahannya.

Kamu bisa bertanya kepada masing-masing pihak, mengenai apa yang membuat mereka membenci masing-masing pihak yang lainnya. Apakah tingkah lakunya, atau kebiasaannya, bahkan cara bertutur katanya.

2. Cobalah untuk menjadi penengah. Siapa tahu mereka berdua bisa dibikin untuk lebih akrab satu sama lain

Meski berat, namun gak ada salahnya untuk mencoba menjadi penengah. Caranya terserah kamu, sih. Bisa dengan mengajak mereka pergi bersama ke wahana permainan, atau sekadar makan bareng di tempat makanan favoritmu. Kalau bisa, cobalah menawarkan pada pacar dan sahabat untuk bertemu. Kita bisa membantu mereka mencari jalan tengah, supaya gak perlu berantem lagi!

3. Ceritakan sisi baik masing-masing pihak. Katakan kebaikan sahabat kepadamu saat ngobrol sama pacarmu. Begitu juga sebaliknya!

Coba ceritakanlah sisi baik masing-masing kepada pihak yang kamu ajak ngobrol. Kalau kamu ngobrol sama sahabat, cobalah ceritakan sisi baik pacar terhadap kamu. Begitu juga dengan ketika ngobrol bareng pacar. Katakan bahwa sahabatmu telah banyak membantu melewati berbagai cobaan hidup ini.

Meskipun mungkin awalnya mereka gak peduli, namun lambat laun, mereka juga pasti akan melunak kok. Apalagi kalau mereka tahu jika masing-masing pihak begitu berarti bagimu. Mereka akan merasa spesial dan gak perlu saling bersaing.

4. Beri pengertian kepada keduanya, dan mintalah mereka juga memahami kondisimu

Jika kamu merasa terhimpit oleh desakan pacar serta sahabatmu, cobalah untuk speak up. Mintalah kepada mereka untuk memahami kondisimu yang tercepit di antara mereka ini. Memiliki dan menjalin persahabatan adalah sebuah tuntutan hidup. Di sisi lain, kita juga memiliki tuntutan hidup untuk menemukan kekasih. Hal ini membuat mereka jadi menyadari posisimu yang tidak mengenakan ini.