Cara Menguji Cinta Ini Justru Bikin Hubunganmu Hancur Lebur

Cara Menguji Cinta Ini Justru Bikin Hubunganmu Hancur Lebur

Cara Menguji Cinta Ini Justru Bikin Hubunganmu Hancur Lebur

Cara Menguji Cinta Ini Justru Bikin Hubunganmu Hancur Lebur

Tamantoto Togel HK – Dalam suatu hubungan biasanya ada saat di mana timbul keraguan di salah satu pihak dan ingin menguji sampai sejauh mana pasangan mencintainya, namun tak semua cara bisa diterima dengan baik oleh pasangan, lho. Beberapa cara dalam menguji perasaan pasangan justru dinilai salah dan berpotensi besar bikin hubunganmu hancur lebur. Simak pembahasannya di bawah ini agar kamu tak menggunakan cara yang salah itu, ya.

1. Menguji kesabarannya dengan sengaja

Cara pertama ialah dengan menguji tingkat kesabarannya dengan sengaja. Sebab semua orang punya batasannya sendiri, jangan sengaja memancing kemarahannya cuma untuk melihat sampai sejauh mana ia bisa sabar menghadapimu. Karena bisa saja dia justru merasa lelah dengan sikapmu itu.

2. Membuatnya cemburu

Baik itu laki-laki atau perempuan, tak ada satu orang pun yang suka dibuat cemburu, apalagi jika kamu sengaja melakukannya. Kamu pikir mungkin itu cara praktis untuk melihat sejauh mana ia mencintaimu, namun bagi sebagian orang cara ini justru tak dewasa dan tak menghargai perasaannya. Sebab cemburu tak selalu bisa dijadikan sebagai tanda cinta.

3. Menghilang tiba-tiba

Selain sengaja membuat cemburu, menghilang tiba-tiba juga termasuk cara menguji yang salah. Kamu mungkin sengaja melakukannya supaya dia mencarimu, tapi bagaimana kalau dia justru membalasmu dengan menghilang juga karena kecewa padamu? Yang ada nanti hubungan kalian rusak dan hancur. Dewasalah dalam membangun hubungan, jangan seperti itu.

4. Mengabaikannya

Menguji cinta pasangan dengan mengabaikannya juga merupakan cara yang dapat menghancurkan hubunganmu. Karena mau diakui atau tidak, tak semua orang menerima begitu saja jika dirinya diabaikan. Jika pasanganmu adalah tipe orang berharga diri tinggi, hal itu akan sangat menyakiti harga dirinya, lho.

5. Memintanya memilih dan berkorban

Lalu yang terakhir ialah dengan mendesaknya untuk memilih dan juga berkorban untukmu. Ketika mencintai seseorang memang sudah sewajarnya jika kita berkorban untuknya, tapi bukan berarti sampai keterlaluan dalam menuntut hal ini. Sebab setiap orang punya hal-hal berharga di dalam hidupnya, dan jika kamu meminta ia mengorbankan hal itu bukankah akan sangat kejam? Bukannya pembuktian cinta yang kamu dapatkan, tapi justru hubungan yang hancur lebur.

Dari beberapa cara di atas, adakah yang pernah kamu lakukan pada pasangan? Sebisa mungkin hindarilah melakukan hal ini, ya.