Cara Memutihkan Siku dan Lutut Hitam, Pakai Minuman hingga Bahan Kue

Cara Memutihkan Siku dan Lutut Hitam, Pakai Minuman hingga Bahan Kue

Cara Memutihkan Siku dan Lutut Hitam, Pakai Minuman hingga Bahan Kue

Cara Memutihkan Siku dan Lutut Hitam, Pakai Minuman hingga Bahan Kue

Siku dan lutut ialah bagian tubuh yang rawan menghitam. Aktivitas insan sehari-hari, menuntut dua-duanya menopang tubuh dan membuatnya tergesek. Padahal semakin tidak jarang bagian tersebut tergesek, semakin rawan pula dua-duanya menghitam. Penampilan ketika mengenakan baju lengan pendek dan celana pendek, jadi tidak cukup sedap dipandang.

Namun, anda tidak butuh khawatir. Intip dahulu teknik memutihkan siku dan lutut hitam ini, sebelum putus asa!

1. Vitamin C dikenal sebagai kandungan pencerah kulit. Jadi di antara sumbernya, perasan lemon pun dapat memudarkan warna gelap siku dan lutut

Tempat Aman Bermain Togel Hongkong Hanya di Tamantoto

Caranya tidak sulit. Cukup peras lemon dan ambil airnya secukupnya. Kemudian, usapkan perasan tadi ke siku atau lutut. Pijat perlahan agar kandungan vitamin C di dalamnya, meresap ke dalam kulit. Lantas, diamkan sekitar 10 menit lamanya. Kalau sudah, pakai air hangat guna membilas.

Agar lebih maksimal, anda harus melakukan tahapan ini secara berkala. Paling tidak, ulanglah terus teknik tersebut hingga sejumlah minggu.

2. Bukan hanya nikmat guna memasak, khasiat dalam minyak kelapa pun enak guna kulit. Terlebih, andai kulit siku & lututmu gelap nan kasar

Ambil minyak kelapa secukupnya dan pakai untuk memijat lokasi siku dan lutut. Lakukan secara perlahan dan tidak boleh tergesa-gesa. Kalau sudah, bersihkan dengan air hangat. Agar aman, pakai handuk kecil untuk mencuci keduanya.

Ingat! Jangan pakai sabun setelah mencuci dengan air hangat. Juga, keringkan kulit dengan menepuk-tepuk perlahan.

3. Masih populer sebagai produk skincare, kamu dapat menggunakan lidah buaya yang asli guna kulit kasar dan menghitam

Tak cuma mendinginkan dan menyejukkan, lidah buaya pun mampu menciptakan kulit jadi lembut. Pertama, bahas kulit buayanya. Kedua, oleskanlah unsur dalam lidah buaya ke permukaan kulit yang anda inginkan. Diamkan sekitar 20 menit dan bilas dengan air dingin. Lalu, jadikan kulit semakin segar berkat pelembap.

4. Sedang marak di online shop, seluruh orang bersaing menggunakan susu kefir guna perawatan kulitnya

Susu kefir identik sebagai masker wajah. Padahal, kemanjurannya guna sikut dan lutut tidak kalah lho! Khasiatnya dibuka dari melembapkan sampai mencerahkan wajah. Cukup dengan mencampurkannya bareng sesendok cuka dan terigu, larutan pencerahmu siap diaplikasikan pada siku dan lutut. Biarkan 15 menit dan bilas air hangat.

5. Siapa yang nyana bila baking soda yang dibaur dengan susu, dapat memusnahkan warna hitam pada siku dan lutut?

Campurlah dua-duanya dengan jumlah yang anda inginkan. Yang pasti, gabungan keduanya mesti sukses membentuk pasta kental. Kemudian oleskan pasta tersebut pada siku dan lutut. Diamkan lima menit saja dan bilas. Cara ini dapat anda ulang sejumlah sekali dalam seminggu. Bagi hasil maksimal, pastikan anda tidak terputus melakukannya sekitar dua bulan ya!

Itulah teknik memutihkan siku dan lutut hitam. Semua bahannya gampang dicari, bukan? Buat yang berhasil, mari coba poin yang beda atau kerjakan lebih teratur lagi!