Bukan Lebay! Ini Alasan Kenapa Kamu Bisa Menangis Saat Ada Masalah

Bukan Lebay! Ini Alasan Kenapa Kamu Bisa Menangis Saat Ada Masalah

Bukan Lebay! Ini Alasan Kenapa Kamu Bisa Menangis Saat Ada Masalah

Bukan Lebay! Ini Alasan Kenapa Kamu Bisa Menangis Saat Ada Masalah

Hidup memang sarat dengan pasang-surut. Kadang hidup sarat canda tawa. Kadang pula sarat dengan masalah-masalah. Waktu anda menghadapi masalah yang berat tak jarang anda sampai mesti menangis saking tak kuatnya. Wajar memang untuk seseorang guna menangis sebab sering kali masalah datang di ketika yang tidak terduga. Bukan lebay, namun ini 5 dalil kenapa kamu dapat menangis ketika ada masalah

1. Kamu tahu bahwa masalah yang bertubi-tubi datang membuatmu sakit secara jasmani dan mental

Saking beratnya masalahmu anda sampai merasakan sakit jasmani dan mental. Hal tersebut lumrah terjadi pada setiap insan saat merasakan masalah. Sistem saraf dalam tubuh insan akan memicu setiap perasaan sampai-sampai kamu dapat menangis. Ketika anda tidak bisa beranggapan dan berkata-kata maka menangis sering menjadi opsi terbaik.

2. Kamu tahu bahwa anda manusia lemah dan tidak sempurna

Masalah yang bertubi-tubi datang membuatmu sadar bahwa kamu ialah manusia lemah dan tidak sempurna. Kamu tahu bahwa terkadang anda tidak akan dapat menahan dan dapat menghadapi masalah seorang diri. Menangis ialah cara anda menunjukkan bahwa kamu ialah manusia yang pun merasakan kepedihan dan sakit hati.

3. Kamu tahu bahwa menangis sebetulnya

Tempat Aman Bermain Togel Hongkong Hanya di Tamantoto

Karena manusia ialah makhluk sosial, maka anda tak dapat menampik bila menangis ialah tanda anda membutuhkan uluran tangan orang beda maupun Tuhan Yang Maha Kuasa. Seberat-beratnya masalahmu, bila ada orang yang setia membantumu maka seluruh akan terasa lebih ringan. Maka tidak boleh sungkan-sungkan meminta bantuan saat anda ada masalah.

4. Kamu tahu bahwa dengan menangis anda akan merasa lebih lega

Dengan menangis kamu dapat meluapkan semua perasaanmu serta unek-unekmu. Menangis pun akan membuatmu jadi lebih apa adanya karena anda akan terkesan jujur dan terbuka. Hal tersebut juga yang membuatmu lebih lega dan tenang dalam menerima masing-masing keadaanmu.

5. Kamu sadar bahwa dengan menangis anda sudah sukses menempatkan emosimu di lokasi yang tepat

Terkadang saat menghadapi masalah kamu dapat menjadi orang yang emosian. Hal ini membuatmu dapat melampiaskannya untuk orang-orang di dekat ataupun dagangan yang lantas hancur tak bersisa. Namun, dengan menangis anda akan tahu bahwa itu ialah pilihan tepat tanpa butuh harus menjadi tak waras bahkan merusak. Kamu sadar bahwa menangis telah mewakili segala kondisi dan perasaan yang anda alami.

Sejujurnya, tidak terdapat seorang juga yang tidak pernah menangis. Semua orang tentu pernah merasakan masalah yang membuatnya mesti menitikkan air mata. Jadi, tidak boleh pernah segan guna menangis kala masalah datang. Itu tidak menggambarkan bahwa anda lemah atau lebay. Menangis ialah tanda bahwa anda menghargai apa yang anda rasakan.