Buah Segar yang Dipercaya Orang Korea Bisa Memperpanjang Usia

Buah Segar yang Dipercaya Orang Korea Bisa Memperpanjang Usia

Buah Segar yang Dipercaya Orang Korea Bisa Memperpanjang Usia

 

Buah Segar yang Dipercaya Orang Korea Bisa Memperpanjang Usia

Di samping Jepang, warga Korea Selatan dikenal mempunyai usia yang panjang. Bukan tanpa alasan, mereka menganut gaya hidup sehat yang konsisten. Gak hanya olahraga, mereka pun mengonsumsi makanan-makanan sehat. Salah satunya rutin santap buah-buahan.

Dari sekian tidak sedikit jenis buah, sejumlah di antaranya sebagai berikut dianggap dapat memperpanjang usia. Cek ya!

1. Apel punya tidak sedikit manfaat besar
Dianggap dapat mencegah asma, apel menjadi di antara makanan kesayangan orang Korea Selatan. Gak hanya itu, apel pun dikenal efektif menolong diet.

2. Buah pir baik guna kesehatan jantung
Kandungan serat dalam buah pir dikenal lumayan tinggi, sampai-sampai dapat meminimalisir kadar kolesterol. Tak lumayan sampai di situ, buah pir juga dirasakan baik guna kesehatan jantung dan menangkal stroke.

3. Pisang sebagai sumber energi yang mengenyangkan

Bisa dipakai untuk mengganjal perut ketika kelaparan, pisang sesuai untuk diet. Kandungan karbohidrat, mineral, dan kalium dalam pisang lumayan tinggi. Pisang diandalkan dapat menangkal anemia pada ibu hamil.

4. Stroberi memperkuat sistem kekebalan tubuh
Berdasarkan sebanyak riset, stroberi baik guna kesehatan tulang sebab berisi vitamin K. Vitamin C-nya pun baik sebagai sistem imunitas tubuh.

5. Anggur bermanfaat sebagai antivirus

Anggur tidak sedikit jenisnya dan semuanya bagus guna tubuh. Buah yang terbilang lumayan mahal ini dikenal sebagai antivirus dan antikanker.

6. Gak hanya segar, gizi dan guna semangka juga banyak
Di samping segar, kandungan gizi dalam semangka tak dapat diremehkan. Manfaatnya begitu banyak, salah satunya baik guna penderita hipertensi. Tekanan darah pun bisa dikontrol sebab air dan kaliumnya lumayan tinggi.

Dari 6 buah yang dianggap dapat memperpanjang usia, yang mana favoritmu?