Boleh Ditiru, 5 Rahasia Panjang Umur Lelaki Australia

Boleh Ditiru, 5 Rahasia Panjang Umur Lelaki Australia

Boleh Ditiru, 5 Rahasia Panjang Umur Lelaki Australia

Boleh Ditiru, 5 Rahasia Panjang Umur Lelaki Australia

Tamantoto Togel HK – Sebuah studi baru-baru ini mengungkap jika lelaki Australia hidup lebih lama daripada lelaki di negara lain, baik di di Asia, Eropa, atau Amerika Utara.

Tak tanggung-tanggung, harapan hidup rata-rata lelaki Australia sekitar 74 tahun. Sebagai perbandingan, angka harapan hidup lelaki di Indonesia rata-rata hingga 69,3 tahun.

Latas, apa rahasia umur panjang lelaki Australia bisa hidup lebih lama daripada lelaki lainnya? Berikut lima alasan yang bisa Anda simak, dilansir dari Bright Side.

1. Australia negara yang stabil

Penulis studi, Collin Payne mengungkap jika Australia negara yang cukup baik dan tenang. Dibandingkan dengan negara-negara Eropa, tidak ada konflik besar selama perang dunia di tanah Australia.

Biasanya tingkat kematian bayi dan asupan gizi yang tepat sulit terpenuhi selama konflik militer.

Tidak adanya konflik militer, membuat masa kanak-kanak di Australia lebih baik, yang akan memberikan dampak positif dalam hal kesehatan dan harapan hidup.

2. Gaya hidup bebas stres

Mayoritas warga Australia tinggal di dekat dengan pantai. Iklim yang baik membuat hidup secara otomatis terhindar dari stres.

Ilustrasi zona bebas stres. (Shutterstock)

Ini juga melibatkan gaya hidup yang lebh aktif, karena masyarakatnya akan senang berlari di dekat laut, bersepeda, berselancar, melakukan yoga pantai, dan lainnya.

Peneliti mengakui bahwa ia secara teratur bertemu dengan lelaki usia 70an yang masih mengendarai sepeda gunung atau hiking, dan berbicara mengenai standar kesehatan universal mereka yang umumnya tinggi.