Berencana Mengganti Maurizio Sarri, Juventus Incar Pep Guardiola

Berencana Mengganti Maurizio Sarri, Juventus Incar Pep Guardiola

Berencana Mengganti Maurizio Sarri, Juventus Incar Pep Guardiola

Berencana Mengganti Maurizio Sarri, Juventus Incar Pep Guardiola

Tamantoto Togel – Juventus telah berencana untuk mengganti pelatih mereka, Maurizio Sarri, dengan mengincar pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Petinggi Juventus, Andrea Agnelli, merasa yakin jika Guardiola dapat mengembalikan dominasi timnya. Bagaimana awal ceritanya?

1. Ada sebuah kondisi jika Juventus memungkinkan merekrut Guardiola

Dilansir dari goal.com, Pep Guardiola membuat Juventus tertarik mendatangkannya pada akhir musim ini. Namun, ada sebuah kondisi yang memungkinkan Juventus jika ingin merekrut pelatih asal Spanyol ini yakni jika Manchester City tersingkir dari ajang UEFA Champions Eropa musim ini lebih awal dari prediksi yang diharapkan. Inilah yang menjadi satu-satunya kemungkinan Juventus merekrut Guardiola.

Tak hanya itu saja, Juventus juga mengincar dua pelatih lainnya jika Guardiola menolak bergabung, yakni Antonio Conte dan Zinedine Zidane. Saat ini, Guardiola menerima gaji sebesar 15 juta poundsterling atau setara dengan Rp265,2 miliar untuk setiap tahunnya.

2. Maurizio Sarri sedang berada dalam tekanan

Maurizio Sarri saat ini berada dalam tekanan karena saat ini Juventus untuk sementara berada di peringkat 2 klasemen sementara Serie A musim ini. Meski sama-sama mengumpulkan poin yang sama, yakni 54 poin, akan tetapi Inter Milan unggul dalam margin gol yang dimiliki sehingga Juventus berada di bawah Inter Milan. Inilah yang membuat petinggi Juventus, Andrea Agnelli, ingin mengembalikan dominasi timnya di level domestik.

Tak hanya itu, jika situasi seperti ini terus berlanjut hingga akhir musim, bukan tak mungkin raihan gelar Serie A secara beruntun sejak 2011 lalu bisa dipatahkan oleh Inter Milan atau bahkan Lazio.

3. Guardiola diizinkan memberikan persyaratan sendiri jika bergabung bersama Juventus

Saat ini, tahap Juventus untuk mendapatkan Guardiola masih dalam proses rencana. Namun, Juventus juga bersedia mengizinkan Guardiola untuk mengajukan persyaratannya sendiri andai Guardiola benar-benar menandatangani kontraknya bersama Juventus. Perlu diingat, selama karier kepelatihannya, Guardiola setidaknya selalu membawa klub yang dilatihnya berhasil melatih gelar domestik.

Sebut saja ada Barcelona dengan raihan gelar La Liga, Bayern Munich dengan gelar Bundesliga, serta Manchester City dengan gelar Premier League.