Barcelona Minta Maaf ke Real Betis, Salah Apa?

Barcelona Minta Maaf ke Real Betis, Salah Apa?

Barcelona Minta Maaf ke Real Betis, Salah Apa?

Barcelona Minta Maaf ke Real Betis, Salah Apa?

Keributan sempat terjadi di dunia maya sesudah pertandingan Barcelona melawan Real Betis dalam jornada kedua Liga Spanyol 2019-2020. Pasalnya, sesudah pertandingan tersebut selesai dengan skor 5-2 guna kemenangan Barca, akun Twitter sah Blaugrana langsung mencatat twit dengan unggahan potret yang melukai hati semua penggemar Betis.

Akun Twitter Barca pasalnya mem-posting potret pemain anyar mereka, Junior Firpo, yang tengah melambaikan tangan. Unggahan itu tak ayal menciptakan penggemar Betis sakit hati. Sebagaimana diketahui, Firpo ialah mantan pemain mereka.

Firpo adalah salah satu pemain potensial yang dipunyai Betis sekitar berada di sana. Para peminat Betis sebetulnya masih tak rela kehilangan Firpo yang dipasarkan ke Barca dengan mahar 18 juta euro. Maka dari itu, saat kubu Blaugrana mengunggah hal laksana itu, mereka merasa laksana sedang diejek. Apalagi, Firpo berpose melambaikan tangan yang dapat diartikan lima gol guna Barca.

Sadar unggahannya itu memancing keributan, akun Twitter Barca juga langsung merilis permintaan maaf. Pihak Blaugrana menyatakan bahwa mereka tidak bermaksud mengolok-olok ataupun tak menghargai Betis.

Sebelum ini, kepindahan Firpo ke Barca sebetulnya juga lumayan diliputi kontroversi. Karena, sejumlah tahun kemudian Firpo pernah mengolok-olok megabintang Barca, Lionel Messi, di Twitter. Ia menyebutkan bila ia dapat saja mematahkan kedua kaki Messi dengan sekali tendangan. Akan tetapi, ia sudah meminta maaf.“Itu ialah sesuatu yang tidak masalah dan saya dapat menjelaskan tanpa masalah. Itu ialah hal-hal yang dilaksanakan pada umur 15 tahun saat tidak terdapat yang mengenal kita dan saat Anda tidak bisa beranggapan bahwa ini akan dominan bertahun-tahun kemudian. Saya mesti mohon maaf dan saya telah melakukannya dengan rendah hati dan tanpa masalah,” ujar Firpo.
t atau sereal guna sarapan pagi Anda.