Bahas Masa Depan AC Milan Buat Kesepakatan dengan Pioli

Bahas Masa Depan AC Milan Buat Kesepakatan dengan Pioli

Bahas Masa Depan AC Milan Buat Kesepakatan dengan Pioli

Bahas Masa Depan AC Milan Buat Kesepakatan dengan Pioli

TOGEL HONGKONG – AC Milan dilaporkan sudah membuat perjanjian dengan Stefano Pioli. Itu berarti Pioli bisa menyelamatkan pekerjaannya di San Siro melalui hasil di lapangan.

Sebelumnya, Pioli sempat diganggu rumor tentang posisinya yang akan digantikan mantan pelatih RB Leipzig Ralf Rangnick. Namun, dengan tegas Pioli mengatakan kepada media jika dirinya tidak khawatir tentang masa depannya di AC Milan.

La Gazzetta dello Sport menulis bahwa CEO Ivan Gazidis memiliki hubungan yang baik dengan Pioli dan mengagumi ahli taktik ini. Tapi, ia tetap mengharuskan ada perjanjian antara klub dan pelatih yang memungkinkan untuk membebaskan mereka atau meninjau kontrak mantan pelatih Fiorentina yang saat ini berakhir pada 2021.

Perjanjian tersebut dilaporkan berdasarkan hasil yang diperoleh selama bulan-bulan pertamanya di San Siro. Keputusan akhirnya akan tergantung pada posisi apa yang akan dimiliki AC Milan di akhir kampanye.

AC Milan akan menghargai pekerjaan Pioli dan penampilannya di lapangan, Manajemen membandingkan dua bagian musim ini, sebelum dan sesudah mantan pelatih Inter tiba.

Lebih Sehat

Ini juga menunjukkan bahwa tetap dengan Pioli, AC Milan akan lebih sehat secara finansial. Pasalnya, gaji Pioli secara signifikan lebih rendah daripada potensi kesepakatan dengan direktur Red Bull Rangnick.

Sebelumnya, manajemen Milan diperkirakan merasa tidak puas dengan kinerja Pioli. Karena itulah muncul kabar Rangnick disebut-sebut bakal menjadi manajer baru Milan mulai dari musim depan.

Catatan Pioli

Pioli memiliki rata-rata 1,42 poin per pertandingan setelah mengambil alih Milan, Itu setelah ia mencatat tujuh kemenangan dari 19 pertandingan Serie A.

Milan saat ini duduk di urutan ketujuh klasemen sementara Serie A, yang saat ini ditangguhkan. Mereka terpaut tiga poin di belakang Napoli di urutan keenam.