Aubameyang Dikabarkan Tertarik untuk Gabung Real Madrid

Aubameyang Dikabarkan Tertarik untuk Gabung Real Madrid

Aubameyang Dikabarkan Tertarik untuk Gabung Real Madrid

Aubameyang Dikabarkan Tertarik untuk Gabung Real Madrid

Bintang kepunyaan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, diberitakan sedang mempertimbangkan pilihan untuk bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Aubameyang sendiri informasinya telah lama memiliki mimpi untuk bermain bareng Real Madrid. Laporan yang beredar bahkan menyinggung bahwa Aubameyang sering bertanya untuk Dani Ceballos tentang kehidupan di Madrid.

1. Real Madrid adalahmimpi lama Aubameyang

Mimpi Lama, Aubameyang Dikabarkan Tertarik guna Gabung Real Madridskysports.com
Bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa Aubameyang telah berangan-angan untuk berseragam Los Blancos sejak dulu. Ia bahkan pernah mengakui mimpinya itu kala masih berseragam Borussia Dortmund.

Tempat Aman Bermain Togel Hongkong Hanya di Tamantoto

Bahkan, Aubameyang sudah berjanji untuk sang kakek bahwa dirinya sebuah hari nanti bakal berseragam Real Madrid. Di usianya yang telah memasuki 30 tahun, Aubameyang tak memiliki tidak sedikit waktu lagi.

“Sebelum dia meninggal dua tahun lalu, saya sudah berjanji kepadanya bahwa sebuah hari nanti saya bakal bermain guna Real Madrid,” ujar Aubameyang tahun 2016 silam.

2. Aubameyang informasinya sedang mencari informasi

Tanda-tanda ketertarikan Aubameyang guna hengkang ke Real Madrid ialah belakangan ini ia dianggap kerap kali menggali informasi tentang kehidupan di Madrid. Aubameyang bahkan sering kali berkomunikasi dengan teman setimnya, Dani Ceballos, guna mengorek informasi.

Ceballos sendiri bergabung bareng Arsenal dengan kedudukan pinjaman sekitar satu musim. Oleh sebab itu, bukan tak mungkin untuk Aubameyang guna meninggalkan The Gunners dan bergabung dengan klub impiannya.

3. Potensi Aubameyang gabung Real Madrid

Real Madrid sendiri memang pernah tertarik untuk menyebabkan Aubameyang pada tahun 2017 silam. Kala itu, penampilan impresifnya bareng Dortmund sukses membuat Los Blancos kepincut. Namun, Real Madrid tak kunjung mengerjakan penawaran resmi untuk Aubameyang. Hingga pada akhirnya, Aubameyang bergabung dengan Arsenal pada Januari 2018 lalu.

Saat ini, Real Madrid dikabarkan sedang membidik seorang penyerang guna mempertajam lini depannya. Zinedine Zidane dianggap tidak puas dengan performa Luka Jovic yang tampil membuat kecewa di mula musim ini.