Anti Pamer Kemesraan di Medsos Tanda-Tanda Pasangan Bahagia

Anti Pamer Kemesraan di Medsos Tanda-Tanda Pasangan Bahagia

Anti Pamer Kemesraan di Medsos Tanda-Tanda Pasangan Bahagia

Anti Pamer Kemesraan di Medsos Tanda-Tanda Pasangan Bahagia

Untuk pasangan millennials, upload potret atau video kebersamaan di media sosial telah jadi urusan yang paling biasa, bahkan kadang terkesan wajib. Meski begitu, beredar kabar bila pasangan yang jarang pamer kemesraan di media sosial ternyata jauh lebih harmonis hubungannya dikomparasikan pasangan yang tidak jarang “pamer”. Berikut 6 dalil utamanya!

1/ Lebih konsentrasi pada satu sama lain
Pasangan yang jarang memamerkan kemesraan mereka di media sosial seringkali memiliki kelaziman untuk lebih memusatkan perhatian pada situasi dan perasaan satu sama lain. Untuk mereka, keunggulan dan kelemahan pasangan ialah hal yang mesti mereka terima dan perbaiki bersama. Alhasil mereka merasa tidak butuh meminta pendapat dan opini orang lain mengenai hal itu.

2/ Mengurangi campur tangan dari pihak luar
Sadar atau tidak, saat anda suka memamerkan kemesraan di media sosial, anda membuka celah untuk orang lain guna “mengetahui” atau “berkomentar” mengenai hubunganmu. Hal ini lah yang menciptakan pasangan yang jarang pamer kemesraan menjadi lebih langgeng hubungannya. Mereka mempunyai pendirian kukuh mengenai bagaimana hubungan mereka seharusnya berjalan, dan sangat memberi batas campur tangan dari pihak luar mengenai hal itu.

3/ Menjaga privasi hubungan menambah rasa nyaman
Beberapa pasangan bakal merasa lebih nyaman guna “menyimpan” sendiri memori mereka, baik kenangan estetis maupun memori pahit. Selain dapat menjadi rahasia berdua, menyimpan memori tersebut guna konsumsi individu akan terasa lebih spesial dan memperkuat hubungan satu sama lain.

4/ Mengurangi resiko timbulnya orang ketiga
Tahukah kamu? Memamerkan kemesraan di media sosial paling berpotensi guna mengundang orang beda yang iri guna merusak hubungan kalian. Namanya pun manusia, kadang terdapat saja yang merasa iri dan hendak mempunyai kebahagiaan yang dipunyai orang lain. Jadi guna pasangan yang jarang pamer kemesraan di medsos, pasti saja resiko ini jadi lebih berkurang.

5/ Orang tidak jarang kali mengira hubungan satu sama beda baik-baik saja
Karena jarang pamer di media sosial, jadi dalam situasi apapun, baik sedang mesra-mesranya, atau justeru sedang bentrok satu sama lain, orang tidak bakal tahu. Karena orang beda tidak tahu, pasangan dapat menyelesaikan masalahnya satu sama beda tanpa campur tangan orang lain. Alhasil orang bakal mengira pasangan tersebut tidak jarang kali harmonis tanpa masalah. Hal ini lah yang menciptakan pasangan yang jarang upload kemesraan di media sosial lebih bertahan lama di media sosial.

6/ Saking bahagianya hingga lupa pamer
Nah, ini dia dalil terakhir mengapa pasangan yang jarang pamer ingin lebih langgeng. Mereka terlalu merasakan kebersamaan hingga lupa memamerkannya pada orang lain. Hal ini jadi dalil paling estetis dan goals guna pasangan-pasangan lainnya. Ternyata alasannya lumayan so sweet ya? Jadi beda kali, saat hendak pamer kemesraan di media sosial, pikirkan dulu ya.