Amati Laga Lyon, Manchester United Serius Buru Penyerang Prancis?

Amati Laga Lyon, Manchester United Serius Buru Penyerang Prancis?

Amati Laga Lyon, Manchester United Serius Buru Penyerang Prancis?

Amati Laga Lyon, Manchester United Serius Buru Penyerang Prancis?

Niatan Manchester United untuk menyebabkan juru gedor muda Prancis Moussa Dembele nampaknya tak main-main.

Manajemen klub yang dijuluki Setan Merah tersebut terus meneliti pemain Lyon tersebut, termasuk mengantarkan scout untuk menyaksikan penampilannya ketika Lyon berhadapan dengan St Etienne.

Hanya saja, Dembele tak jadi opsi utama dalam laga tersebut. Pemain berusia 23 tahun tersebut baru masuk pada menit ke-59 menggantikan posisi Martin Terrier dalam laga yang dimenangkan oleh tuan lokasi tinggal dengan skor tipis 1-0 tersebut.

1. Dembele akan didatangkan pada bursa transfer musim dingin

Dilansir dari Mirror, salah satu pembimbing bakat dari United pun sempat muncul untuk meneliti Dembele sejumlah waktu lalu, tepatnya pada 26 September 2019 lalu. Kala tersebut Lyon tampil melawan Stade Brestois 29 dengan hasil akhir imbang 2-2. Dalam laga itu Dembele dapat mencetak gol pembuka untuk Lyon.

Mantan pemain Celtic FC itu dikabarkan akan didatangkan oleh United pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Ia diproyeksikan untuk memenuhi lini depan United yang ompong musim ini usai ditinggal Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez ke Inter Milan.

2. United tengah krisis lini depan

Tempat Aman Bermain Togel Hongkong Hanya di Tamantoto

Di samping itu, krisis ujung tombak United meningkat lantaran dua pemain yang sekitar ini jadi tumpuan Ole Gunnar Solskjaer, yaitu Marcus Rashford dan Anthony Martial, mesti menepi dampak cedera. Tak pelak, permainan United juga terus terpuruk, tergolong kekalahan yang mereka derita dari Newcastle United 1-0 di pekan lalu.

Tumpulnya lini serang United musim ini memang begitu terasa. Sejauh ini rival se-kota Manchester City itu baru mengumpulkan sembilan gol saja dalam tujuh laga yang dijalani di Premier League. Penderitaan semakin menyeluruh lantaran posisi mereka pun tengah terpuruk di peringkat ke-12.

3. Dembele tak bermain reguler musim ini

Dembele sendiri nampaknya tak tidak jarang kali jadi opsi utama pelatih Lyon, Sylvinho musim ini. Ia perlahan mulai tersisih dan urusan tersebut membuatnya tidak banyak frustrasi bareng klub raksasa Prancis tersebut. Tak pelak, urusan tersebut membuat peluangnya guna bergabung bareng United di pertengahan musim ini tersingkap lebar.

Sebetulnya, keterampilan Dembele tak usah diragukan lagi. Menjalani debut musim kemudian di Ligue 1, Dembele dapat tampil subur dengan mengemas 15 gol untuk Lyon. Tak terkecuali dengan musim ini, meski tak tampil reguler, ia sukses mengemas enam gol dari delapan aksinya.

Total, Dembele telah mengemas 26 gol untuk Lyon dan menyumbangkan enam asis dari 56 aksinya pada seluruh kompetisi sampai saat ini.

4. United pun incar Mario Mandzukic, Timo Warner, dan Ousmane Dembele


Sebelum isu ini, sebenarnya United pun tengah mengupayakan untuk merayu kembali Mario Mandzukic guna bergabung pada 2020 mendatang. Namun, manajemen masih belum menemukan kejelasan berhubungan keputusan pemain Kroasia itu apakah mau untuk tampil di Theater of Dream nantinya.

Di samping Dembele dan Mandzukic, United pun dikabarkan tengah mengejar Timo Werner (RB Leipzig) dan Ousmane Dembele (Barcelona). Namun, sampai sejauh ini belum terdapat kejelasan apakah United sudah mengerjakan pembicaraan dengan semua pemain incarannya tersebut.